Sunday, July 13, 2014

Space At Bali Villas, Vila dengan Akomoasi Eksklusif di Seminyak!

Space At Bali Villas
Space At Bali Villas
Seminyak adalah sebuah desa yang terletak di Badung, Pulau Bali. Posisi desa Seminyak beradadisebelah utara kawasan populer di Bali yaitu Legian dan Kuta. Desa ini dikenal dengan kawasan ekspatriat-ekspatriat elit. Jadi,Seminyakmemangmenjadi salah satu kawasandi Bali yang sangat cocokuntuk Anda yang inginberinteraksidenganpara expatriat. Kalau Andaberniatuntuk bermalam di kawasanSeminyak, Andaakan menemukan banyak tempat menginapdimulai darihotel berbintang, resort mewah, hingga villa-villa eksklusif. Memang, kebanyakanpenginapan di kawasan di desa ini memiliki tarif dasar yang mahaluntuk setiap malamnya.Tapi, untukAnda yang ingin merasakan malam menakjubkan di desa yang penuh dengan bule ini, tidakada salahnya jika Andamengeluarkan uang yang berlebih minimal untuk semalam saja.Anda tidak akan menyesal karena Anda pernahmenginap di desa ini, apalagi jikaAndamerasakan sensasi bermalam di vila seperti Space At Bali Villas.
Mengapa harus menginap diSpace At Bali Villas? Pertama, penginapan di Seminyak Bali ini terletak pada posisi yang sangat strategis. Berbagai pantai terletak sangat dengan hotel di Bali ini. Dari vila di Seminyak Bali iniAnda bisa menikmati desirombak yang menyisir pasir di pantai eksotis Double Six, Anda juga bisa menikmatisensasidinneryang romantis di Pantai Petitenget, atau Andapun bisa sekedar menikmati pesonasunsetyang romantisdi Pantai Legian Bali. Vila Bali ini juga terletak dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan Seminyakseperti Mal Beachwalk danSeminyak Square Shopping Mal. Tidakhanya berlokasidekat dengan pusat-pusat belanjaserta pantai di Bali, vila Seminyak ini juga terletak dekat dengan 2 candipopuleryakniCandi Singosari dan Candi Petitenget.

Alasan kedua mengapa Space At Bali Villas dijadikan tempat menginap di Seminyak adalah karena akomodasinya yang sangatlengkap. Akomodasi yang bisa Anda nikmati di vila ini diantaranya sebagai berikut:

Kamar-kamar vila Eksklusif
Vila Bali ini hanya menyediakan 6 kamar saja. Jadi Anda wajib memesan kamar jauh-jauh hari sebelum Anda kehabisan kamar di vila eksklusif ini. Kamar-kamar hotel di Bali mempunyai desain interior yang sangat modern yang berpadu dengan perabot kayu klasik. Kesan yang pertama yang akan dirasakan ketika Anda masuk ke kamar-kamarnya ini diantaranya seperti suasana yang terang dan tenang. Suasana terang yang Anda rasakan pada disetiap ruangan di vila seminyak ini mungkin karena dipengaruhi oleh langit-langit yang berkaca transparan.
Space At Bali Villas Bedroom
Space At Bali Villas Bedroom
Akomodasi yang bisa dimanfaatkan di penginapan ini diantaranya sepertiwi fi, ruangan ber berpendingin udara pribadi, shower, TV kabel, dan bathtub yang dengan konsep indoor maupun dengan konsep open air. Setiap villa di Space At Bali Villas juga akan diberikan akomodasi kolam renang outdoor.
Pelayanan yang Eksklusif dari Staf
Semua staf di hotel iniakan melayani Anda. Pada setiap villa akan ada koki atau chef pribadi yang akan menyajikan menu masakan serta butler atau pelayan pribadi yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Penginapan ini cocok sekali untuk Anda yang ingin mengadakan acara Tropical Paradise Party dikarenakan suasana tropisnya yang sangat kental.
Menu-menu Dining Eksklusif
Di dalam hotel di Bali ini, Anda bisa menikmati santapan berbagai menu-menu masakan Bali, menumasakan Indonesia, atau menu-menu masakan mancanegara atau internasional.Masakan Bali yang akan disuguhkan di Space At Bali Villas ini diantaranya Pesan Be pasih, BeSiap Betutu, Nasi Bali Metunu, dan lain-lain. Sementara masakan khas Indonesia selain Bali yang dihidangkan diantaranya sate ayam, nasi goreng khas koki vila, dan masakan-masakan khas Indonesia lainnya. Untuk masakan-masakan mancanegaranya, semua koki penginapan di Seminyak Bali ini akan menawarkan Vegetable Samosa dan Chicken Tandoori khas India, pizza, Fettuccini, Penne, Spaghetti, dan berbagai menumancanegara menggugah selera yang lainnya.
Party at Space At Bali
Hotel di Bali inisangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan pesta seperti pesta ulang tahun hinggawedding reception. Space At Bali Villas ini dapat dihias sesuai dengan tema pesta yang Andaimpikan. Maka dari itu, para staf akan membantu Andauntuk mendekorasi vila.
Bagi Anda yang ingin bermalam di vila atau penginapan ini Anda bisa melakukan reservasi  Space At Bali Villas secara online di spaceatbali.com atau klik Book Panorama.com untuk mendapatkan diskon atau reward yang menarik.

No comments:

Post a Comment