Sunday, July 13, 2014

Berkelas dan Modern Ala Hotel Santika Malang

Hotel Santika Malang
Hotel Santika Malang
Dalam balutan desain tradisional Jawa dan sentuhan modern yang berbeda, hotel Santika Malang menawarkan sebuah interpretasi menyegarkan di pusat kota Malang. Hotel ini hanya menempuh waktu 15 menit dari bandara Abdul Rachman Saleh dan 30 menit berkendara dari Taman Sadari Pandaan. Hotel bintang 4 di Malang ini juga terletak berdekatan dengan kawasan bisnis komersial. Atur perjalanan wisata anda untuk mengunjungi situs-situs lokal yang menarik atau sekedar menjelajahi daerah yang kaya akan pertanian ini dengan mudah.

Hotel Santika Malang menawarkan kesenangan yang ada pada akomodasi bintang 4 pada umumnya, seperti kolam renang outdoor, WiFi, parkir gratis, hingga merasakan perawatan spa yang memanjakan dalam kamar.

Kamar Tidur Hotel Santika Malang
Kamar Tidur Hotel Santika Malang
Dengan 111 kamar yang dimiliki Hotel Santika Malang, anda bisa memilih kenyamanan dalam kategori kamar yang terbagi menjadi Deluxe Room, Premiere Room, Premiere Pool Access Room, Family Premiere Room, Executive Suite, hingga President Suite. Semuanya ditetapkan dengan penuh gaya dan memberikan relaksasi mutlak. Para tamu dapat menikmati pemandangan menawan dari balkon pribadinya. Kamar yang terhubung tersedia atas permintaan dan sangat cocok diinapi pelancong yang datang bersama keluarganya. Tak hanya berkelas dan modern, kamarnya juga menyediakan fasilitas ciamik di antaranya AC, TV layar datar, minibar, brankas pribadi, kamar mandi en suite yang memiliki bathtub dan masih banyak lagi.

Meriahkan Ulang Tahun Anda di Hotel Santika Malang

Teracota Cafe menyediakan ruang bergaya dekorasi modern yang sangat tepat untuk makan bersama keluarga, sahabat, pasangan ataupun rekan bisnis. Tak hanya ruangan yang mempesona, cafe ini pun menyediakan menu masakan internasional dan Indonesia yang akan membuat anda ketagihan sepanjang harinya. Promosi makanan regular akan memperkenalkan anda pada rasa istimewa dalam hidangan khas daerah dengan berbagai makanan penutup klasik. Buka setiap hari mulai 06:00-23:00, anda juga bisa memanfaatkan layanan kamar 24 jam.

Pilihan bersantap lainnya bisa anda dapatkan di Kulala Bar & Teras, sebuah tempat yang berikan suasana santai dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman menghadap kolam renang. Disini anda bis aberkumpul sambil mencicipi makanan ringan yang tak kalah lezatnya ditemani secangkir kopi. Bartender yang terampil akan memberikan minuman terbaik seperti campuran koktail yang menyenangkan. Alunan musik akustik yang enak didengar semakin membuat malam minggu anda meriah. Setiap hari bar ini buka mulai 10:00-23:00.

Apapun kegiatan bisnis anda, selesaikanlah di Hotel Santika Malang! Didukung dengan berbagai pilihan ruangan dan peralatan yang lengkap. Ruang rapat pun bisa diatur sesuai kebutuhan anda, seperti membentuk ruang kelas, teater ataupun konfigurasi U.

Acara-acara sosial yang dihadiri hingga 500 tamu pun bisa dilakukan, dalam kenyamanan berAC ruang Majapahit Balai Agung. Sedangkan Lontar Meeting Room adalah ruangan multi fungsi yang bisa digunakan untuk makan malam formal, pesta bertema dan perayaan lainnya. Tim yang sudah handal dan profesional juga disiapkan untuk menciptakan menu yang inovatif, mengawasi semua rincian dan tentunya menjamin acara berjalan sukses.

Hotel Santika Malang juga menyediakan fasilitas rekreasi yang baik. Ada kolam renang outdoor yang sangat cocok untuk mendinginkan tubuh atau memulai pagi dengan latihan renang beberapa putaran. Tetap jaga kebugaran tubuh anda meski sedang bepergian dengan fasilitas Pusat Kebugaran hotel yang dilengkapi dengan berbagai peralatan fitness. Spa yang memanjakan akan merawat serta mengembalikan kesegaran tubuh anda. Anda pun bisa menghadirkannya dalam kenyamanan kamar.

Hotel Santika Premiere Malang juga bisa dijadikan sebagai tuan rumah untuk event yang paling spesial di hati anda. Sebuah paket pernikahan eksklusif ditawarkan dan dirancang untuk pasangan pengantin yang ingin merayakan hari bahagia mereka dalam kesempurnaan. Tak masalah jika anda ingin mendatangkan hingga 400 tamu undangan, hotel Malang ini siap menangani setiap detail acaranya secara professional oleh tim yang sudah disiapkan hotel.

Apalagi yang ingin anda buat? Pesta ulang tahun yang meriah? Tim yang berpengalaman tersedia untuk menciptakan setiap kesempatan dan memastikannya penuh dengan kenangan.

Untuk info hotel Santika Malang lebih lengkap bisa anda baca di http://www.santika.com/malang-premiere

No comments:

Post a Comment