Wednesday, July 9, 2014

Scarlet Dago Bandung Hotel di Dekat Stasiun Kereta Api

Scarlet Hotel Bandung
Scarlet Hotel Bandung
Bagi masyarakat Jakarta mungkin berlibur ke Bandung adalah hal yang biasa dilakukan apalagi di waktu weekend. Mengapa demikian? Karena jarak yang ditempuh antara Jakarta sampai dengan ke bandung tidak begitu jauh apalagi karena sekarang sudah ada tol cipularang jadi hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja.
Bandung sangat berbeda dengan kota Jakarta. Mungkin sebagian anda sudah mengetahui Jakarta sekarang adalah kota yang panas dan gersang sedangkan bandung kebalikan dari Jakarta. Bandung mempunyai udara yang dingin dan juga sejuk karena berada di daerah dataran tinggi. Selain udaRanya dingin Bandung juga terkenal dengan kulinernya dengan cita rasa yang memuaskan lidah para wisatawannya. Berikut beberapa ulasan mengenai restoran atau tempat-tempat kuliner yang bisa anda kunjungi ketika anda sedang berada di Kota Kembang.
Kedai rumah internet, sebuah restoran yang berada di Jalan Palasari yang menyajikan makanan dan minuman dengan cita rasa yang khas. Makanan dan minuman yang dipatok dengan harga yang terjangkau dimulai dari 9000 rupiah. Selain itu ada Nasi Timbel Istiqomah, warung makan yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu ikon kuliner di Bandung. Nasi Timbel Istiqomah telah berdiri sejak tahun 1996, mengapa dinamakan Nasi Timbel Istiqomah? Karena lokasi dari warung ini berada percis di depan masjid istiqomah. Ibu H.Dede Khaidir yang menjadi pendiri dari Nasi Timbel Istiqomah ini pun memindahkan warungnya pada tahun 2006 ke Jalan Ciliwung.
Yang ketiga, disarankan anda jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi Batagor Riri. Sebuah tempat kuliner yang telah berdiri berpuluh tahun ini yang tepatnya dirintis pada tahun 1985 oleh pasangan rudy dan devi taniady. Dari harga batagor yang hanya berkisar 100 rupiah per pcs saja sekarang sudah berubah menjadi 8000-an per pcsnya. Usaha ini awalnya karena sang pendiri merasa penghasilannya dengan membuka bengkel tidak mencukupi untuk menanggung kehidupan istri dan 4 orang anaknya. Akhirnya ia memutuskan agar bu devi menjual makanan agar bisa membantu pak rudi menambah penghasilan untuk melanjutkan hidup bersama keluarganya melihat bahwa istri pak rudi sepertinya memiliki bakat dalam memasak. Waktu itu awalnya bu devi menjajakan lo mie tapi berubah karena tidak begitu laris menjadi tahu kukus dan tahu kukus itu pun sangat laris dan digemari. Tahu kukus inilah yang menjadi asal mualnya usaha batagor riri.
Nah, tidak hanya memiliki segudang tempat wisata Bandung juga memiliki banyak hotel di bandung murah yang bisa anda jadikan pilihan selama anda berlibur di Bandung sehingga anda tidak perlu merasa kebingungan. Selain itu hotel ini mempunyai lokasi yang strategis karena merupakan salah satu hotel di dekat stasiun bandung.
SCARLET HOTEL BANDUNG
Kamar Scarlet Hotel Bandung
Kamar Scarlet Hotel Bandung
Scarlet Hotel Bandung terletak di pusat kota Bandungmerupakan salah satu hotel di dekat stasiun kereta api, hanya dengan menempuh 5 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung anda sudah bisa tiba di hotel bintang 3 di Bandung yang satu ini. Hotel di Bandung ini memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar berukuran 32 inci dan Internet gratis atau yang biasa dikenal dengan sebutan wi-fi  disediakan di sekitar area hotel di Dago Bandung ini yang bisa anda akses secara gratis tanpa dikenakan biaya tambahan.
Hotel bintang 3 di Bandung  yang satu ini hanya berjarak 1,5 km dari Cihampelas Walk dan 2 km dari Museum Geologi. Jika anda ingin pergi menuju Bandara Husein Sastranegara berjarak hanya menempuh jarak sekitar 4 km dari Scarlet Hotel Bandung ini.
Kamar yang luas di sediakan Scarlet Hotel Bandung ini dilengkapi dengan dekorasi modern. Setiap kamar di hotel dilengkapi dengan brankas untuk meletakkan barang-barang pribadi yang anda bawa selama berlibur ke Bandung dan setiap kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas untuk membuat teh / kopi. Fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi juga disediakan di hotel ini yang bisa anda gunakan, jika anda menginap di hotel ini.
Scarlet Hotel Bandung menawarkan kepada anda jasa untuk penyewaan mobil dan parkir gratis selama anda menginap di hotel bandung ini. Tersedia layanan binatu dan menyetrika juga disediakan berdasarkan permintaan. Selain itu meja depan juga siap melayani anda selama 24-jam. Para tamu dapat menikmati berbagai masakan Asia dan Barat lokal di restoran yang tersedia di dalam hotel ini.

No comments:

Post a Comment