Friday, July 11, 2014

Novotel Bogor; Menyediakan Bar, Restoran, dan Pusat Kebugaran

Kolam Renang Novotel Bogor
Kolam Renang Novotel Bogor
Novotel Bogor menyediakan bar & restaurant  yang memiliki kapasitas tampung cukup banyak. Bar & Restaurant tersebut didesain secara apik dengan konsep taman yang natural.
Verandah Restaurant
Merupakan sebuah restoran yang disediakan oleh Novotel Bogor. Restoran ini didesain dengan konsep ruang terbuka dan dikelilingi taman yang indah. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap dengan konsep dekat dengan alam.
Verandah Restaurant menyediakan 3 dinner buffet tematik: Asia, Indonesia dan Internasional.
Verandah Restaurant menyediakan makanan khas Indonesia dan Internasional.
Tersedia live music yang diadakan setiap minggunya. Live music tersebut berlangsung mulai pukul 7 hingga 9 malam.
Harga bufet
Bufet santap pagi                    : IDR 135,000 ++
Bufet santap siang                   : IDR 180,000 ++
Bufet santap malam                 : IDR 190,000 ++
Harga yang tertera diatas tidak berlaku selama acara-acara spesial berlangsung
Kapasitas tampung hingga 300 orang
Jam operasional
Santap pagi                             : 06:00 am – 10:00 am (weekdays)
                                                 06:00 am – 11:00 am (weekend)
Santap siang                           : 12:00 pm – 14:30 pm
Santap malam                         : 18:00 pm – 21:30 pm
Capriccio – Casual Italian Dining
Berlokasi di Novotel Bogor yang dikenal dengan hotel bintang 4 di Bogor yang menawarkan konsep natural dengan taman yang indah. Cappriccio merupakan tempat yang sangat cocok untuk santap siang bersama kolega bisnis, santap malam dengan teman dan keluarga hingga santap malam romantis dengan pasangan. Capriccio menawarkan dua gaya bersantap, bersantap didalam ruangan dan diudara terbuka atau lebih dikenal dengan alfresco dining dengan cita rasa khas Itali.
Capriccio menyediakan pizza khas Itali. Pizza khas Itali tersebut dibuat dengan oven yang menggunakan kayu bakar sebagai bahan bakar utamanya. Sehingga aroma dan rasa yang dihasilkan benar-benar berbeda dengan pizza lainnya.
Capriccio menawarkan pengalaman bersantap yang benar-benar berbeda dan unik. Dimana anda dapat menyesuaikan menu makanan sesuai dengan yang anda inginkan.
Capriccio didesain dengan open kitchen atau dapur terbuka, sehingga memungkinkan anda untuk melihat chef ketika menyiapkan dan memasak menu yang anda pilih. Capriccio menyediakan 20 tempat duduk didalam ruangan dan 28 tempat duduk diluar ruangan.
Jam operasional
Santap malam                         : 06:00 pm – 10:00 pm
Santap siang                           : 12:00 pm – 16:00 pm (berlaku pada hari Jumat dan Sabtu)
Selain bar & restaurant, Novotel Bogor juga menyediakan pusat kebugaran, spa dan kolam renang. Balance Fitness Novotel Bogor menyediakan 9 macam alat yang difokuskan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, menjaga stamina agar tetap fit dan membantu mengatur keseimbangan berat badan. Dengan 9 alat berbeda yang disediakan Balance Fitness Novotel Bogor dapat membantu anda menjaga dan membentuk bagian tubuh manapun sesuai dengan keinginan. Balance Fitness Novotel Bogor yang terletak tepat diatas taman yang luas ini menawarkan pemandangan yang indah bersebrangan dengan tempat latihan dan olahraga golf. Balance Fitness Novotel Bogor ini beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga pukul 10 malam.
Oasis Spa Novotel Bogor merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat dari padatnya aktivitas sehari-hari dan mendapatkan kembali semangat dengan pengalaman spa yang ditawarkan.
Oasis Spa Novotel Bogor didesain dengan konsep spa hutan topis. Oasis Spa Novotel Bogor dilengkapi dengan ruang pijat yang cukup besar, bathtub yang cukup luas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli.
Oasis Spa Novotel Bogor mulai beroperasi pada pukul 11 siang hingga pukul 11 malam (berlaku weekdays) dan pada pukul 8 pagi hingga 11 malam (berlaku weekend). Oasis Spa Novotel Bogor menerima pemesanan perawatan terakhir pada pukul 9:30 malam. Oasis Spa Novotel Bogor dapat dinikmati baik tamu hotel yang menginap di Novotel Bogor maupun tamu pengunjung yang tidak menginap di Novotel Bogor.
Novotel Bogor Pool merupakan kolam renang yang mempunyai akses pemandangan langsung mengarah ke tempat latihan dan/atau bermain golf. Kolam renang Novotel Bogor ini dikelilingi taman yang asri nan sejuk. Kolam renang Novotel Bogor didesain dengan bentuk memanjang seperti aliran sungai. Kolam renang Novotel Bogor menggunakan marmer hitam sebagai bahan baku pembuatan kolam. 
Untuk menikmati fasilitas-fasilitas menarik tersebut, anda dapat mengakses laman resmi Novotel Bogor melalui http://www.novotelbogor.com/restaurant/ dan/atau http://www.novotelbogor.com/wellness/. Dilaman resmi Novotel Bogor yang sama, anda pun dapat melakukan reservasi online.

No comments:

Post a Comment