Monday, July 14, 2014

Hotel Mulia Dengan Fasilitas Kamar Lengkap

Grand Ballroom Hotel Mulia
Grand Ballroom Hotel Mulia
Jakarta merupakan Ibu Kota yang penuh sesak dengan berbagai orang dengan bermacam-macam keperluan. Datang ke Jakarta dengan keperluan bisnis dan tidak terlalu lama, sebaiknya kalian memilih menginap di Hotel Mulia yang memiliki berbagai keunggulan terutama dalam pilihan kamarnya. Hotel Mulia yang terletak di Jalan Asia Afika, Senayan, Jakarta Selatan ini menghadirkan beberapa pilihan kamar dengan fasilitas yang lengkap. Para tamu akan merasakan menginap dengan sensasi yang berbeda dan tentunya pengalaman yang tak terlupakan. Gaya Eropa yang ada ditiap kamarnya membuat kalian seakan bukan  menginap di Jakarta, melainkan di kerajaan di Eropa. Hotel di Jakarta ini memang sangat mampu memberikan kamar kelas dunia pada tamunya.

Kenyamanan Merupakan Hal Utama Untuk Para Tamu Hotel Mulia

Untuk melakukan booking secara online, kalian bisa dengan mudah masuk ke www.hotelmulia.com. Disana ada cara simpel dalam melakukan booking hotel yaitu dengan cara memasukan tanggal, mmeilih kamar, dan kalian juga akan mengetahui harga yang diberikan hotel. Ini dia beberapa tipe kamar yang ada di Hotel Mulia :
·         Mulia Splendor 2 Twins Beds                             USD 207
·         Mulia Spendor King Bed                                    USD 207
·         Mulia Grandeur 1 King Bed                                USD 216
·         Mulia Grandeur 2 Twin Beds                              USD 216
·         Mulia Corner Splendor 1 King and Sofa Bed      USD 225
·         Mulia Signature 1 King Bed                                USD 225
·         Mulia Signature 2 Twin Beds                              USD 225
·         Mulia Executive King                                          USD 252
·         Mulia Executive Twin                                          USD 252
·         Junior Suite                                                         USD 279
·         Royal Suite                                                         USD 414
Hotel Mulia ini memiliki kamar yang lengkap,tentunya dengan menggunakan Ac. Para tamu juga bisa menikmati Tv kabel layar datar yang tersedia disini sambil menonton berbagai acara televisi baik luar maupun dalam negeri. Pengalaman menginap di hotel mewah akan menjadikan sejarah tersendiri bagi kalian tentunya dengan kelengkapan lain didam kamarnya, Minibar, alat pembuat teh, dan juga kopi, dan juga pemandangan kota bisa kalian nikmati disini. Hotel di Jakarta Selatan ini juga memiliki kamar mandi didalam yang mewah lengkap dengan bathtub. Hotel Mulia memang pilihan tepat bagi kalian yang ingin mendapatkan penginapan strategis di Jakarta. Kalian bisa dengan mudah menuju Stadion Gelora Bung Karno, pilihan lain yang ada disekitar hotel ini adalah pusat perbelanjaan. Berbagai pusat perbelanjaan bisa kalian kunjungi dengan hanya berjalan kaki dari hotel. Hotel di Senayan ini tentunya sangat dkeat dengan Plaza Senayan, Fx, dan juga Senayan City dimana kalian bisa menghabiskan waktu untuk berbelanja. Tetapi jika ingin menikmati fasilitas didalam kamar, Anda juga bisa memulai dengan menikmati berenang di kolam renang luar ruangan yang ada disini. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan layanan spa yang akan menyegarkan hari Anda. Kalian juga bisa melakukan olahraga di pusat keburagan yang lengkap dengan berbagai peralatan yang ada dan tentunya masih sangat layak pakai.
Kolam Renang Hotel Mulia Senayan
Kolam Renang Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia merupakan hotel bintang 5 di Jakarta yang sering dijadikan tempat menginap orang-orang penting yang datang ke Indonesia. Misalnya artis luar negeri ataupun pejabat luar negeri. Mereka memilih Hotel Mulia untuk tempat menginap tentunya dengan berbagai alasan. Fasilitas yang lengkap tidak hanya didalam kamar, tetapi juga diluar kamar yang bisa dinikmati oleh para tamu di hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Hotel ini juga memiliki fasilitas hot tub yang akan membuat Anda rileks disana. Ada juga Sauna yang bisa Anda gunakan disini untuk melepas rasa lelah. Pilihan makan didalam hotel pun sangat beraneka ragam, dengan tersedianya ruang makan di dalam Suite mungkin kalian bisa menikmati sajian makan didalam kamar. Dengan pelayanan 24 jam, tamu bisa memesan berbagai makanan yang diinginkan untuk disantap didalam kamar. Pilihan lain adalah restoran, hotel ini tidak hanya menyediakan satu restoran tetapi ada 8 restoran. Jika bingung, coba sama semuanya agar tidak penasaran. Makanan yang disajikan didalam 8 restoran yang tersedia disini beraneka ragam dan akan membuat para tamu ketagihan.

No comments:

Post a Comment