Monday, July 7, 2014

Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan dekat Pusat Konferensi di Jakarta

Kartika Chandra Hotel Jakarta Selatan
Kartika Chandra Hotel Jakarta Selatan

Kartika Chandra Hotel Jakarta Selatan berlokasi di kawasan bisnis Gatot Subroto Jakarta. Salah satu hotel bintang 4 ini adalah salah satu hotel yang letaknya paling strategis di sepanjang jalan Gatot Subroto Jakarta. Beberapa kawasan terkenal serta menarik yang bisa dijangkau dengan mudah dari Kartika Chandra ini diantaranya adalah Gedung Dua8, Monas, Smesco Indonesia Indonesia Company, Bundaran HI, beberapa pusat perbelanjaan Jakarta seperti Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, Plaza Senayan, Kota KasablankasertaSenayan City, dan beberapa klub yang selalu ramai seperti Dragonfly, Fable serta Blowfish Kitchen & Bar.
Selain dekat dengan berbagai tempat menarik tersebut, Hotel Kartika Chandra juga terletak dekat dengan tiga pusat konferensi di Jakarta diantaranya adalah Gelora Bung Karno, Jakarta Convention Center dan Jakarta International Expo. Mau tahu ada apa saja di ketiga tempat yag dekat dengan Hotel Kartika Chandra Jakarta ini? But sebelumnya kita bahas dulu berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini, ya!
Kamar Hotel Kartika Chandra
Kamar Hotel Kartika Chandra

Hotel ini mempunyai lima tipe kamar diantaranya adalah Superior Room, Deluxe Room, Executive Suite, Presidential Suite, serta Prince/Princess Suite. Semua kamar di hotel Kartika Chandra ini memiliki berbagai fasilitas kamar yang sangat lengkap dimulai dari kamar mandi pribadi dengan lantau marmer, televisi berwarna, pendingin udara, dinding karpet, wi fi gratis, shower, bath tub, serta kulkas. Sementara itu di setiap kamar suite-nya, disediakan ruang makan serta ruang tamu yang terpisah.
Kartika Chandra Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 yang memiliki akomodasi kamar serta akomodasi luar kamar yang super lengkap di Jakarta. Fasilitas luar kamar lengkap yang bisa kamu nikmati di hotel yang terletak di lokasi yang sangat strategis ini diantaranya adalah beberapa restoran diantaranya Parangtritis Restaurantdan Parangtritis Cafe.
Selain fasilitas restoran, kamu juga akan menemukan berbagai fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini diantaranya The Kartika Chandra Bussiness Center yang lengkap dengan akses internet, faximile serta mesin telex, booth  telepon, ATM center serta The Kartika Chandra Banking Service Center, Hoka-hoka Bento, Puri Medika Clinik yang bisa kamu manfaatkan untuk medical check up, cek gigi, atau akupuntur, money changer, spa Kartika Chandra Hotel, lapangan tenis, pusat obat-obatan, pusat perbelanjaan, salon kecantikan, akses ke Planet Hollywood, serta layanan agen perjalanan.
Kartika Chandra Hotel juga menawarkan banket yang bisa kamu manfaaatkan untuk keperluan rapat atau  resepsi pernikahan. Ada beberapa ballroom yang bisa kamu gunakan untuk rapat dan resepsi pernikahan diantaranya ruang Kaliurang,Dieng, Tawangmangu,Malioboro, dan Kirana Grand Ballroom. Khusus untuk Kirana Grand Ballroom,memiliki daya tampung hingga 1000 tamu sehingga sangat cocok untuk prosesi pernikahan.

Berbagai Pusat Konferensi Dekat Hotel Kartika Chandra

Gelora Bung Karno
Gelora Bung Karno Jakarta hanya terletak 2 kilo meter dari Kartika Chandra Hotel. Kawasan ini memiliki 6 unit utama diantaranya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno yang ditanami oleh rumput Zoysia Matrelia, Gedung Olah Raga yang memiliki ukuran arena sebesar 38 x 28 m, Istora Senayan, Stadion Tenis, Gedung Serbaguna, serta Stadion Renang.
Jakarta Convention Center
Jakarta Convention Center memiliki dua ruang utama yaitu Exhibition Halls serta Meeting Rooms. JCC memiliki dua buah Exhibition Halls yang masing-masing memiliki luas sebesar 1,000 meter persegi derta accest point. Kedua Halls ini bisa disambungkan dengan koridor yang berukuran sekitar 450 meter persegi. Sementara itu tempat ini memiliki 13 meeting room yang empat diantaranya memiliki luas serta kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pameran atau konferensi.
Jakarta International Expo
Jakarta International Expo memiliki 3 fungsi utama diantaranya adalah Exhibition Halls, Ruang Meeting dan Seminar serta ruang untuk resepsi pernikahan. Exhibition Halls yang tersedia tempat yang dekat dengan Kartika Chandra Hotel Jakarta Selatan ini memiliki luas yang beragam mulai dari 1,000 meter persegi hingga 8000 meter persegi. Ruang ini bisa dimanfaatkan untuk ruang pameran atau acara lainnya seperti konser. Fungsi yang kesua adalah sebagai Ruang Meeting dan Smeinar yang bisa mengakomodasi mulai dari 100 hingga 1800 orang. Tidak hanya pameran dan meeting atau seminar, di Jakarta International Expo ini kamu bisa mengadakan resepsi pernikahan.




No comments:

Post a Comment