Friday, July 11, 2014

Hotel Ambhara Pilihan Menginap Terbaik di Jakarta Selatan

Tak susah mencari hotel yang mampu berikan semua yang anda butuhkan di Jakarta. Hotel Ambhara bisa anda jadikan pilihan terbaik. Apapun tujuan anda datang ke hotel di Jakarta Selatan ini, semua kebutuhan pasti akan terpenuhi. Anda akan melihat betapa indahnya kekayaan warisan budaya yang berpadu dengan gaya kontemporer dan pelayanan pribadi untuk menawarkan sebuah pengalaman akomodasi kelas dunia. Salah satu hotel di Jakarta ini lokasi tepatnya berada di Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Banyaknya kesenangan yang ditawarkan hotel di Jakarta Selatan ini mulai dari akses WiFi gratis yang tersebar di seluruh area umum hotel, layanan transfer bandara, pusat Bisnis, Dry Clean dan layanan binatu yang tersedia dengan biaya tambahan, layanan pramu tamu, penukaran mata uang, hingga spa & pijat.
Kolam Renang Ambhara Hotel
Kolam Renang Ambhara Hotel
Kolam renang outdoor yang dimilikinya akan membuat anda lebih rileks, jangan ragu untuk menceburkan diri ke dalamnya. Hotel dekat Shopping Centre ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Pasaraya Blok M, mudah sekali untuk bisa belanja sepuasnya.
Beberapa pilihan bersantap di hotel siap memuaskan perut anda yang kelaparan dengan sajian yang berkualitas. Barons Pub di lobi hotel bisa jadi penyegar tenggorokan anda yang kering dengan aneka minuman yang ditawarkan lengkap dengan iringan Live Music & DJ Performance yang buka dari jam 11.00-01.00 dinihari. Masakan Indonesia yang khas hingga masakan internasional tersaji di Pelangi Restaurant yang buka dari jam 06.00-23.00. Dapua Rampah Restaurant akan menggoyang lidah anda dengan masakan Minang dan Melayu dengan citarasa rempah-rempah yang kuat. Masih belum puas? Ada bermacam-macam kue dan roti di Café de France Bistro dan Terrace Bakery & Cake Shop yang bisa anda cicipi, buka dari jam 07.00-22.00.
Meeting Room Hotel Ambhara
Meeting Room Hotel Ambhara
Komitmen Hotel Ambhara untuk memenuhi kebutuhan para tamunya dan memastikan pertemuan bisnis yang diadakan berjalan lancer bisa dilihat dari tersedianya ruang rapat multi guna. Salah satunya Ambhara Grand Balroom dengan kapasitas 30-600 orang. Termasuk di dalamnya bisa anda gunakan untuk menggelar acara pernikahan yang menakjubkan, beberapa paket pun ditawarkan disini.
Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini dengan indahnya berhasil memadukan suasana Eropa dan keramahan Indonesia. Kata Ambhara dalam hotel butik ini diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pemenuhan, kata ini mencerminkan visi hotel untuk memenuhi semua kebutuhan tamunya.

Bulan Ramadhan Dapat Makan Sahur dan Ta’jil Gratis di Hotel Ambhara

Sebanyak 222 kamar yang disiapkan hotel Ambhara terdiri dari 203 Deluxe Room yang dihargai mulai Rp 755 ribu per malam dan 19 Suite yang dipatok mulai dari Rp 1,4 juta. Tiap kamarnya tak hanya berAC, fasilitas yang menyenangkan juga akan menambah kenyamanan anda, di antaranya TV kabel layar datar, brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan hairdryer dan bathtub.
Kawasan pusat bisnis Sudirman yang tak pernah sepi dan Pondok Indah Mall bisa dijangkau dalam waktu 30 menit. Dengan menggunakan layanan antar jemput Bandara, anda bisa lebih mudah tiba di hotel yang membutuhkan 1,5 jam perjalanan.
The Ambhara Hotel Jakarta Health Club bisa membantu anda menjaga tubuh tetap bugar dengan fasilitas gym terbaru dan lengkap yang dimilikinya. Klub olahraga ini bisa anda temukan di lantai 4, buka Senin-Jumat mulai jam 06.00-21.00. Relaksasi lainnya bisa anda dapatkan dengan pijat, kelas aerobic dari Senin-Rabu, dan fasilitas saunanya.
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel Ambhara menawarkan Ramadhan Room Package dimana anda akan mendapatkan Akomodasi Deluxe room dengan menu sahur prasmanan atau Sarapan untuk dua orang di restoran Pelangi, akses internet gratis, ta'jil gratis untuk 2 orang di Cafe De France, dan Gym gratis di Ambhara Health Club.
Fasilitas lainnya di Hotel Ambhara:
Layanan kurir
Layanan Catering
Layanan antar-jemput
Toko obat
Staf hotel yang selalu siaga
WIFI/Koneksi Internet
Save Deposit Box dalam kamar
Laundry & Dry Cleaning Service
bagasi
Ruang meeting
Kolam renang
Parkir valet
Layanan Kamar 24 jam
Layanan Limousine
Ruang Solat
Jasa Baby Sitter berdasarkan permintaan
Bantuan Medis atas permintaan
www.bookpanorama.com akan membantu anda booking hotel Ambhara lebih mudah secara online. Cukup masukkan tanggal, bulan dan tahun yang Anda pilih, lalu klik!

No comments:

Post a Comment