Monday, July 14, 2014

Telaga Warna Dekat Hotel Yasmin Puncak

Hotel Yasmin Puncak
Hotel Yasmin Puncak
Bosan dengan wisata puncak yang itu-itu saja? Hanya untuk menikmati udara segar dan juga makan jagung bakar. Memang sudah terlalu basi, karena sebenarnya masih ada hal lain yang bisa kalian nikmati saat berada di Puncak Bogor. Banyak orang yang snegaja datang ke Puncak untuk menikmati panorama pegunungan dari atas dan juga merasakan udara sejuk. Jangan lupa juga memilih penginapan yang tepat saat berada disana. Hotel Yasmin Puncak merupakan hotel bintang 4 di Puncak yang memiliki lokasi yang strategis untuk ke tempat menarik lainnya yang ada di Puncak. Hotel ini juga memiliki arsitektur unik dan pastinya tak akan membuat kalian bosan berada disana. Dari hotel ini, tidak hanya perkebunan teh yang bisa kalian lihat disini. Datang saja ke Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Kab Bogor karena disana ada tempat wisata yang sangat cantik. Nama temoat wisata ini adalah Taman Wisata Alam Telaga Warna. Tak perlu dijelaskan lagi apa yang akan kalian lihat disini, kalian akan melihat pemandangan cantik dari telaga.
Telaga Warna
Telaga Warna
Datang saja ke PTP VII Gunung Mas, tempat wisata ini cukup dikelola dengan baik. Kalian hanya perlu berjalan kaki jika sudah sampai ke PTP VII Gunung Mas. Disana suasana yang bisa kalian dapatkan adalah pohon yang rindang. Tetapi sebelum melihat telaganya, ada pemandangan menarik yang bisa dilihat yaitu pohon bonsai yang sangat lucu. Pohon tersebut seakan menjadi ucapan selamat datang bagi para pelancong yang datang. Ternyata, pohon ini tidak hanya menggoda tetapi juga bisa dibeli untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Telaga ini measih sangat terawat dan dilindungi karena masih berada di kawasan cagar alam. Luas wilayahnya sekitar 268,25 hektar yang memang sangat luas jika kalian jelajahi semuanya. Berbagai jenis tumbuhan bisa kalian lihat disini mulai dari pohon pupa, saninten, dan juga banyak jenis pohon lainnya. Telaga warna yang bisa kalian lihat disini sesuai namannya, bisa merubah warna tetapi tidak dalam waktu yang singkat. Ada tujuh warna yang bergantian hadir mewarnai danau ini. Kalian juga bisa melakukan banyak sekali sesi foto ketika berada di danau ini.
Hotel Yasmin Puncak beralamat di Jalan Jeprah Palasari Puncak dengan kamar hotel yang berjumlah 272. Kolam renang yang ada disini juga dilengkapi dengan alat seluncur air yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Hotel Yasmin Puncak juga menyediakan gym untuk Anda berolahraga, Hotel ini juga sangat cocok bagi kalian yang ingin melakukan aktivitas team building karena telah disediakan pengaturannya di hotel. Hotel di Puncak ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan sesuatu dimalam hari. Hotel ini memang snagat strategis, megunjungi Istana Cipanas ataupun Perkebunan the bisa kalian lakukan dengan hanya 10 menit berkendara. Pemandangan yang bisa kalian dapatkan dari dalam kamarnya adalah pemandangan kolam renang, gunung, ataupun juga taman. Kamar yang bisa kalian dapatkan disini dilengkapi dengan Tv layar datar, minibar, dan juga alat pembuat kopi. Pelengkap lain adalah brankas dan juga lemari pakaian sehingga semua bisa tertata dengan rapih.
Kamarnya juga menyediakan kamar mandi didalam yang lengkap, tidak hanya terdapat shower tetapi juga bathtub. Berbagai pilihan rekreasi bisa kalian lakukan disini seperti bermain voli, basket, dan juga tenis. Hotel ini menyediakan semua lapangan olahraga yang Anda butuhkan. Kalian juga bisa melakukan olahraga lain disini, yaitu berlari atau juga bermain biliar. Disini juga tersedia restoran yang ada ditepi kolam renang. Restoran ini menyajikan makanan Asia, Barat, dan juga makanan lokal. Kalian bisa menikmati pemandangan kolam renang sambil menikmati santapan yang lezat. Kadang, kalian juga bisa merasakan hiburan dari musik live yang disediakan disini. Jika ingin ngemil, tamu juga bisa datang ke Longue Lobi Jasmine yang memberikan kalian berbagai sajian kue dan juga minuman. Hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput ke bandara yang memang letaknya cukup jauh. Kalian harus menempuh 3 jam berkendara. Tamu juga bisa menikmati layanan binatu dan juga penitipan bagasi disini. 

No comments:

Post a Comment