Monday, July 14, 2014

Menikmati Liburan Bersama Hotel Padang

Hotel Padang
Hotel Padang
Pemilihan liburan ke Padang bukanlah hal yang buruk karena kota di Sumatera Barat ini memiliki potensi alam yang sangat bagus. Hamparan bukit adalah salah satu hal yang sangat diminati wisatawan. Bila kalian berencana berlibur kesana, jangan lupa untuk memesan hotel untuk kalian menetap saat disana. Sesuai dengan namanya, Hotel Padang merupakan hotel yang tepat jika kalian berada di Padang. Kemudian petualangan liburan bisa dimulai dari Air Terjun Lembah Anai. Terlatak di daerah Bukittinggi, kalan bisa melihat keindahan air terjun yang juga memiliki suasana masih sangat cantik. Letaknya di Cagar Alam Lembah Anai, kawasan wisata ini memang dilindungi. Disana juga terdapat jembatan kereta yang sudah ada dari jaman Belanda, jembatan itu membuat pemandangan menjadi lebih cantik. Disana kalian bisa melihat berbagai jenis tumbuhan dan juga hewan yang memang menjadi perhatian pemerintah daerah. Hutan ini sudah menjadi cagar alam sejak jaman pemerintahan Belanda, yaitu sekitar tahun 1922. Keberadaannya memang belum cukup bnayak diketahui banyak wisatawan sehingga kalian bisa mendapatkan ketenangan saat berada disini. Disana kalian bisa menikmati tiga air terjun dan juga telaga yang warnanya sangat cantik. Jika tertarik kesini sebaiknya jangan datang pada saat musim hujan karena sungai yang ada disana akan meluap dan mebahayakan para wisatawan.
Jam Gadang
Jam Gadang
Pilihan tempat wisata lain ya tentunya adalah Jam Gadang yang merupakan ikon dari kota Padang. Letaknya juga masih di Bukittinggi dan menjadi daya tarik yang sering dikunjungi wisatawan. Disana kita sudah bisa melihat keramaian kota, baik pagi ataupun malam wisata Jam Gadang selalu dipadati orang. Darisana, kalian juga bisa mendapatkan pemandangan lain yang berasal dari lembah, bangunan, dan juga pepohonan yang cantik. Jam Gadang juga ramai oleh penjual yang menjual oleh-oleh khas Padang. Sebaiknya jangan lupa berbelanja berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan Padang. Seperti tas, kerudung, ataupun juga berbagai aksesoris. Pedagang yang menjual dengan harga yang mahal bisa juga kalian tawar kok. Setelah puas berada di Jam Gadang, wisata lainnya adalah mengunjungi Lobang Jepang. Seperti yang kita tahu, negara Indonesia pernah dijajah beberapa negara dan salah satunya adalah Jepang. Disana kalian bisa melihat peninggalan orang Jepang yaitu bunker yang digunakan pasukan Jepang untuk berlindung saat ada Perang Dunia II dan juga Perang Asia Timur Raya. Didalam sana, kalian pasti akan mendapatkan kesan yang mistis. Karena Lobang Jepang penuh dengan nilai sejarah,dahulunya juga dipakai sebagai ruang penyiksaan. Setelah disiksa, orang Indonesia juga ditaburi garam untuk memastikan bahwa orang tersebut sudah tidak bernyawa.
Padang memang memilii banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi dan tak kalah menarik dengan tempat lainnya. Hotel Padang merupakan hotel bintang dua yang beralamat di Jalan Bagindo Aziz Chan, No 28, Padang. Disini tersedia 36 kamar yang bisa kalian nikmati dan memang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu. Pemandangan yang bisa kalian dapatkan dari hotel ini adalah taman yang ditata dengan sangat cantik. Disini juga tersedia meja tamu yang buka 24 jam. Anda juga bisa menikmati wi fi gratis yang tersedia disini walaupun hanya disediakan di area umum. Hotel Padang juga dilengkapi dengan restoran dan juga bagi kalian yang ingin melakukan pertemuan. Hotel ini mneyediakan ruang pertemuan lengkap dengan peralatan standar yang dibutuhkan saat meeting. Bagu yang membawa kendaraan juga bisa merasakan parkir gratis didalam hotel. Hotel di Padang lokasinya cukup strategis menuju Plaza Andalas, kalian hanya membutuhkan waktu 5 menit menggunakan kendaraan menuju Mall tersebut. Tetapi akan lebih lama lagi jika kalian berkendara menuju Bandara Internasional Minangkabau, kalian harus menempuh waktu sekitar 45 menit. Hotel ini juga dilengkapi dengan Ac dan juga teras pribadi pada setiap kamarnya. Fasilitas lain yang bisa kalian dapatkan adalah Tb layar datar, minibar, dan juga kamar mandi didlaam yang lengkap dengan shower. Selain kelengkapan yang telah disebutkan tadi, kalian juga bisa merasakan makanan lokal dan juga China yang tersedia di restoran hotel. 

No comments:

Post a Comment