Thursday, July 10, 2014

Hotel Menteng Jakarta; Hotel Bintang 2 di Jakarta dengan Harga Bersahabat

Lobi Hotel Menteng
Lobi Hotel Menteng
Jauh sebelum dikenal sebagai tempat masa kecil Presiden Amerika, Barack Obama, Menteng sudah dikenal sebagai pemukiman kaum elit pada zaman penjajahan Belanda dahulu. Hingga saat ini, wilayah Menteng masih dikenal sebagai pemukiman atau kawasan-kawasan rumah mewah. Wilayah ini juga dikelilingi oleh beberapa Kedutaan Besar. Dijalan utama, Jalan Menteng terdapat taman kota kecil, Taman Menteng yang selalu ramai dipadati pengunjung. Selain dikelilingi oleh beberapa Kedutaan Besar, Menteng juga memiliki beberapa budget hotel yang dapat dijadikan pilihan anda selama berada di Jakarta.
Hotel Menteng Jakarta merupakan hotel bintang 2 dikawasan Menteng Jakarta. Hotel Menteng Jakarta terbagi menjadi 2, Hotel Menteng 1 dan Hotel Menteng 2. Hotel Menteng 1 terletak di Jalan R.p Soeroso No. 28, Menteng – Jakarta. Sementara Hotel Menteng 2 terletak di Jalan Cikini Raya No. 105, Menteng – Jakarta. Hotel Menteng ini hanya berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.
Kolam Renang Hotel Menteng
Kolam Renang Hotel Menteng
Hotel Menteng didesain secara khusus untuk menciptakan suasana baru yang hening, nyaman lengkap dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat. Hotel Menteng menyediakan total 187 kamar yang terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe Room dan Executive Room.
Keempat kamar yang disediakan Hotel Menteng dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 2, seperti pendingin ruangan, televisi layar datar, coffee or tea maker¸ perlengkapan mandi, slippers, sofa, telepon dengan sambungan IDD, pelbagai saluran lokal pilihan, kamar mandi dengan fasilitas shower, lemari pakaian, meja kerja serta koneksi internet wi-fi. Kamar yang cukup luas dengan fasilitas lengkap dan berkualitas tersebut dapat anda nikmati mulai dari RP. 527.000,- nett / malam.

Superior Room
Superior Double atau Twin Room ini dilengkapi dengan koneksi internet wi-fi, televisi layar datar berukuran 21 inci, pelbagai saluran lokal pilihan, pendingin udara, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD.
  
Deluxe Room
Deluxe Room ini dilengkapi dengan koneksi internet wi-fi, televisi layar datar berukuran 29 inci, pelbagai saluran lokal pilihan, pendingin udara, coffee or tea maker, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD.

Grand Deluxe Room
Grand Deluxe Room ini dilengkapi dengan koneksi internet wi-fi, televisi layar datar berukuran 32 inci, pelbagai saluran lokal pilihan, pendingin udara, coffee or tea maker, sofa, meja kerja, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD.

Hotel Menteng juga menyediakan fasilitas seperti pramutamu selama 24 jam penuh, bar dan lounge, tempat penukaran mata uang asing, elevator, layanan penatu, deposit box, restaurant, layanan kamar selama 24 jam penuh, meeting room, area parkir yang cukup luas, spa dan salon, jasa sewa mobil dan tv layar datar dengan pelbagai saluran lokal pilihan. Selain itu Hotel Menteng juga mneyediakan kedai kopi, Gondola Coffee Shop dan juga café, Iguana Café.
Selain menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, Hotel Menteng juga menawarkan akses cepat dan mudah menuju beberapa tempat-tempat menarik, seperti:

Tempat kuliner
Soto Betawi Haji Ma’ruf (0.3 km)
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (1.3 km)
Soto Betawi Haji Husein (3 km)
Wisata Kuliner Pecenongan (3.1 km)
Martabak Kubang Sharajo (3.3 km)
Nasi Uduk Kebon Kacang (3.4 km)

Pusat Konferensi
Jakarta International Expo (JIExpo) (2.5 km)
Jakarta Convention Center (JCC) (4.1 km)
Gelora Bung Karno (GBK) (4.8 km)

Markah-markah Kota Jakarta
Patung Selamat Datang Pancoran (1.5 km)
Gereja Katedral (2.3 km)
Masjid Agung Istiqlal (2.3 km)

Taman
Taman Situ Lembang (0.8 km)
Taman Menteng (0.9 km)
Taman Suropati (1 km)

Pusat Perbelanjaan
Sarinah Thamrin (1.5 km)
Thamrin City (1.5 km)
Grand Indonesia (1.6 km)
Plaza Indonesia (1.6 km)
Pusat Grosir Tanah Abang (2.5 km)
Kota Kasablanka (3.8 km)
Lotte Shopping Avenue (4 km)
Plaza Semanggi (4.2 km)
Mal Taman Anggrek (4.9 km)

Restoran
Skye Bar & Restaurant (1.6 km)
Social House (1.6 km)
Es Krim Italia Ragusa (2.6 km)
The Good Dinner (3.6 km)
Eastern & Oriental (4.2 km)
Loewy (4.5km)
Potato Head Bar & Restaurant (4.8 km)

Club
Immigrant (1.6 km)
Blowfish Kitchen & Bar (4 km)
Dragonfly (4.7 km)


Untuk reservasi online Hotel Menteng 1 maupun Hotel Menteng 2, anda dapat mengakses laman resmi Menteng Hotel melalui http://hotelmenteng.com/

No comments:

Post a Comment