Wednesday, July 9, 2014

Hotel Jayakarta Anyer Hotel Terbaik Di Anyer

Kolam Renang Hotel Jayakarta Anyer
Kolam Renang Hotel Jayakarta Anyer
Anda mempunyai rencana untuk menghabiskan waktu liburan anda ke Pantai Anyer ataupun Carita? Anda tidak salah untuk memilih tempat ini sebagai tujuan liburan anda karena di Anyer banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Ada tujuh tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi jika anda berlibur ke Anyer.
1.                  Pantai Pasir Putih Anyer
Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.  Memiliki pasir berwarna putih dengan desir ombak yang tenang membuat para wisatawan dapat berenang di airnya yang tenang atau anda bisa berjalan-jalan mengelilingi pantai sambil menikmati pemandangan indah di sekitarnya. Anda juga bisa melihat pemandangan anak gunung Krakatau yang indah dari pantai ini. Anda juga bisa melakukan Camping di pantai agar bisa merasa semakin dekat dengan alam.
2.                  Pantai Pasir Putih Carita
Pantai yang masih bersih yang berada di Pandeglang Banten merupakan pantai favorit kedua yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Walaupun terdapat banyak karang di Pantai Pasir Putih Carita tapi pantai ini tergolong aman jika digunakan oleh anak-anak untuk bermain ataupun berenang. Airnya pun masih bersih dan jernih, membuat pantai ini sangat menarik jika digunakan untuk berenang. Jika ingin melihat pemandangan pantai yang lebih indah lagi anda bisa menyewa perahu yang biasa disewakan oleh warga sekitar untuk bisa mengelilingi laut lepas pantainya.
3.                  Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong
Lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan Pantai Carita. Pantai ini juga masih tergolong bersih karena jarang ditemukan sampah di pantai ini. Anda bisa melihat keindahan pantai jika anda menaiki karang-karang yang terdapat di bibir pantai.
4.                  Mercusuar Cikoneng Anyer
Anda ingin melihat sekeliling anyer dari tempat yang tinggi? Nah, disinilah tempat yang tepat untuk anda kunjungi Mercusuar Cikoneng Anyer. Mercusuar ini memiliki tinggi sekitar 60 meter dan memiliki 15 lantai. Anda melihat panorama keindahan yang dimiliki oleh Anyer dari tempat yang tinggi.
5.                  Tanjung Lesung
Letaknya memang agak jauh dari Anyer tapi Tanjung Lesung masih berada di Kabupaten Pandeglang, keindahannya pun tidak perlu diragukan lagi. Jika anda berkunjung ke Tanjung Lesung banyak water sport yang bisa anda coba seperti jet ski, banana boat, dll.
6.                  Pantai Karang Suraga
Pantai ini mempunyai lokasi bertetangga dengan Pantai Karang Bolong. Di Pantai ini juga banyak ditumbuhi oleh pepohonan yang rindang yang dapat anda gunakan untuk berteduh sekaligus bersantai di bawah pohon yang rindang.
7.                  Anak Gunung Krakatau
Salah satu dari Gunung Berapi yang masih aktif di Indonesia tapi jika anda ingin berkunjung ke Anak Gunung Krakatau anda bisa menggunakan speedboat yang disewakan oleh warga sekitar.
Untuk anda yang ingin berlibur ke daerah Anyer jangan khawatir atau bingung untuk menentukkan manakah hotel terbaik yang bisa dijadikan sebuah tempat untuk persinggahan anda. Berikut rekomendasi terbaik hotel bintang 4 di Anyer yang bisa anda jadikan pilihan sebelum melakukan reservasi hotel :
Hotel Jayakarta Anyer memiliki lokasi yang strategis karena terletak di pantai bandulu tepatnya di banten bagian utara. Semua kamar yang terdapat di Hotel Jayakarta Anyer dilengkapi dengan pendingin udara, balkon pribadi yang dapat anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah di Hotel Jayakarta Anyer. Hotel Jayakarta Anyer, berdiri dengan perkembangan bisnis yang pesat sesuai dengan perkembangan bisnis perhotelan yang terjadi di Indonesia. Hotel Jayakarta Anyer merupakan sebuah hotel yang menawarkan berbagai fasilitas sehingga anda bisa menghabiskan waktu anda dengan special. 
Hotel Jayakarta Anyer dirancang seperti rumah sendiri, setiap kamar yang terdapat di Hotel Jayakarta Anyer dilengkapi dengan dapur kecil, meja yang dapat anda gunakan untuk menulis, fasilitas untuk membuat kopi ataupun teh, air mineral gratis, shower dan bak mandi terpisah. Anda juga bisa menikmati fasilitas rekreasi yang tersedia di Hotel Jayakarta Anyer seperti spa, lapangan tenis, kolam renang outdoor dan taman. Hotel Jayakarta Anyer akan berusaha untuk membuat anda berlibur dengan rasa nyaman.
Hotel Jayakarta Anyer adalah sebuah hotel yang beralamat di Jl. Raya Karang Bolong Km.17/135, Anyer. Sebuah hotel yang di desain dengan unik dan menarik karena berada di tepi pantai, dengan kamar yang berjumlah sebanyak 47 kamar. Bagi anda yang menyukai pijat rasanya sangat tepat untuk singgah di hotel ini, karena hotel ini memiliki fasilitas unggulan dengan menyediakan layanan pijat yang akan menyegarkan badan anda selama berlibur di Anyer.
Tidak hanya itu saja ada beberapa fasilitas menarik lainnya yang disediakan oleh Hotel Jayakarta Anyer diantaranya, lintasan joggng, taman bermain yang disediakan khusus untuk anak-anak dan ruang pertemuan yang bisa anda gunakan untuk keperluan bisnis, seperti meeting, seminar ataupun gathering sebuah perusahaan atau organisasi anda. Anda tertarik ingin berkunjung dan beristirahat di hotel ini sambil menikmati deburan ombak pantai yang segar, silahkan datang ke Hotel Jayakarta Anyer.

No comments:

Post a Comment