Monday, July 14, 2014

Ulasan Fasilitas Kamar-Kamar Hotel Marbella Anyer

Hotel Marbella Anyer
Hotel Marbella Anyer
Marbella Hotel Convention and Spa Anyer Bantenadalahsatu dari sekian banyak hotel berbintang diBantenyang posisinya berada di Jln. Raya Karang Bolong KM 135 Anyer. Hotel Marbella Anyer inimempunyai akses yang mudah menuju pantai Anyer yang populer itu. Hanya berselang sembilan puluh menitmenitsajadari ibu kota DKI Jakarta, hotel di Pantai Anyer  ini menjadisalah satu penginapan di Pantai Anyer yang terbaikyang bisa Anda pilih saat Anda liburan ke Anyer.
Bukan hanyapantainya saja yang jadi daya tarik penginapan di Anyer ini, akomodasi yang ditawarkan di dalam setiap kamar hotelnyadijamin tidak akan membuat Anda kecewa. Penasaran dengan akomodasi apa saja di kamar-kamar Hotel Marbella ini?

Dibawah ini adalah tipe kamar yang ditawarkan oleh Hotel Marbella Anyer!

Hotel Marbella Anyer Bedroom
Hotel Marbella Anyer Bedroom
Kamar-kamar  di Hotel Marbella Anyerberjumlah hingga ratusan yaitu 300 unit kamar.  Ketiga ratus kamar inidibagi menjadi 5jenis kamar eksklusif. Ke5 kamaritu diantaranya adalah Jenis Studio Room, Tipe Deluxe Suite, Jenis Executive Suite, Tipe Master Suite, dan Jenis Presidential Suite.
Tipe Studio Room
Jenis kamar yang pertama hotel di Anyer ini adalah Jenis atau tipe kamar Studio Room. Kamar-kamar berjenis atau tipeStudio merupakan kamar yang nyaman dengan luas kamar 36 m2. Jika Anda memilihkamar jenisatau tipe Studio, Anda bisa memilih 1kasur berukuran King Size / ranjang Twin Size sebanyak 2 unitkasur. Di setiap kamar Studio ini Andaakan dimanjakan dengan antiknyadesain interior yang dipenuhi dengan perabotan atau furnitur yang berbahan dari kayu jati dimulai dari bedside lamp,meja, bangku,  frame kaca, lampu sertameja rias. Kamar-kamar ini juga menyediakanlemari yang cukup besar, kamar mandi pribadi dengan fasilitas bathtubdan shower yang didekorasi dengan lantai gaya Romawi. Tambahan lainnya, semua kamar Studio ini mempunyai teras  kecil yang menyajikan pemandangan kolam renang atau countryside.
Tipe Deluxe Suite
Kamarbertipe Deluxe Suite di hotel yang dekat pantai  inimempunyai luas sebesar 56 m2. Sama seperti kasur atau ranjang yang disediakan di semua kamar Studio, Tipe Deluxe ini juga menawarkan kasur pilihan berukuran King atau Twin Beds. Semua akomodasi yang diatawarkan di tipe Deluxe sama dengan akomodasiyang disediakan di kamar Studio tetapi kamar-kamarDeluxe menyediakan ruang tamu yang lumayan luas dilengkapi dengan meja yang terbuat dari kayu jati, meja makan bundar untuk empat orang, 1 love seater sofa, 2 single sofa, serta lantai-lantai yang berlapis karpet tebal. Menyajikan swimming pool view atau pemandangan desa, kamar-kamar Deluxe yang cukup besar ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda dan keluarga kecil Anda selama di Anyer.
Tipe Executive Suite
Tipe Executive mempunyai luas kira-kira sebesar 90 m2. Kamar jenisyang ketiga ini memiliki 2kamar tidur, dua kamar mandi ensuite, dan 1ruang tamu yang luasserta nyaman. Kamar bertipe Executive di Hotel Marbella Anyer ini merupakan kombinasi antara kamar-kamar jenis Studio dan tipe Deluxe. Semua kamarberjenisExecutive mempunyai pantry pribadi juga teras yang lebih besar yang tidak hanya menawarkan pemandangan kolam renang serta pemandangan desasaja, tetapi juga menwarkan pemandangan pantai. Kamar-kamar ini mempunyaidaya tampungtiga- 4 tamu sehingga kamar Executive adalah pilihan yang paling tepat untukAnda dan keluarga yang sedang liburan di Anyer.
Tipe Master Suite
Kamar keempat di hotel Marbella ini adalah kamar-kamar Master seluas 130 m2. Akomodasi yang tersedia pada setiap kamar Master ini diantaranya 3 kamar mandi pribadi serta ruang tamu yang amat besar. Kamarhotel di Pantai Anyer ini cocok untuk untuk para artis atau publik figur, tamu kedutaan atau pemerintahan, ataupundelegasi VIP.
Tipe Presidential Suite
Kamar jenis Presidential Suite merupakan tipe yang terakhirpenginapan di Pantai Anyer ini. Hotel ini merupakan salah satu dari hotel didunia yangmempunyairruang bertipe Presidential Suites yang lebih dari satu unit kamar. Hotel dekat pantai Anyer Bnten ini mempunyaiempatkamar dengan tipe Presidential Suite yang difasilitasi atau memiliki akomodasi empat kamar tidur, 4 kamar mandi ensuite, dan satu living room luas.
Itulahkelimajenis kamar yang dapatdipilih sesuai kebutuhan Andaketikabermalam di Hotel Marbella. Hotel Marbella Anyer bisa Anda reservasi atau pesan secara online melalui situs resminya di MarbellaAnyer.com atau Anda juga bisa melakukan reservasi online di BookPanorama.com.

No comments:

Post a Comment