Monday, July 14, 2014

Hotel Eden; Hotel Strategis dekat Restoran Populer di Bali

Hotel Eden
Hotel Eden
Berlibur ke Kuta Bali memang menyenangkan, apalagi kalau kita memilih hotel yang tepat untuk tempat menginap selama di Kuta. Hotel Eden mungkin menjadi salah satu hotel yang tepat karena lokasinya yang sangat strategis. Berlokasi di kawasan yang sangat strategis di Kuta yaitu tepatnya di Jl Kartika Plasa 42, hotel Kuta Bali ini dekat dengan pantai-pantai eksotis di Kuta seperti Pantai Legian, Pantai Jimbaran, dan Pantai Double Six.
Tapi nyatanya bukan cuma pantai-pantai eksotis itu yang berada dekat dengan Hotel Eden. Untuk kamu yang tertarik untuk berwisata kuliner di Bali khususnya Kuta, hotel di Bali ini cocok banget dijadikan tempat bermalam karena hotel ini dikelilingi berbagai restoran-restoran populer di Bali. But, sebelum kamu tahu restoran apa aja yang mengelilingi hotel ini, gak ada salahnya kalu kamu baca dulu review mengenai Hotel Eden dibawah ini. Siap?
Akomodasi Hotel
Hotel Eden memiliki ratusan unit kamar yakni sebanyak 277 kamar yang dibagi menjadi dua jenis kamar. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini diantaranya adalah tipe Eden Standard Room dan tipe Eden Suite Room. Kedua jenis kamar ini memiliki fasilitas atau akomodasi serta room amenities yang hampir sama namun ada beberapa perbedaan diantara keduanya. Satu perbedaan yang paling mencolok adalah perbedaan luasnya yaitu 30 meter persegi untuk kamar-kamar tipe Eden Standard Room dan 60 meter persegi untuk kamar-kamar dengan tipe Eden Suite Room. Berbagai akomodasi atau fasilitas yang ditawarkan oleh kamar-kamar di Hotel Eden diantaranya adalah sebagai berikut:
1.      AC pribadi
2.      Personal electronic safety deposit box
3.      Televisi layar datar satelit dengan 60 channel pilihan
4.      Akses Internet
5.      Sambungan telefon ke luar negeri
6.      Fasilitas pembuat kopi
7.      Fasilitas pembuat teh
8.      Mini bar/kulkas
9.      Shower
10.  Bath tub (Untuk tipe Eden Suite Room)
11.  Double Bed
12.  Twin Bed (Untuk tipe Eden Suite Room)
UntukRoom Amenities, hotel ini menawarkan bebagai fasilitas sebagai berikut:
1.      Perlengkapan mandi
2.      Handuk
3.      Karangan bunga
4.      Stationary seperti notepad, pensil, pulpen
5.      Kuta Map
6.      Hotel Map
7.      Teh, kopi, dan gula
8.      Bathrob (Untuk tipe Eden Suite Room)
9.      Shopping bag (Untuk tipe Eden Suite Room)
Ruang Pertemuan atau Ruangmeeting
Seperti halnya hotel berbintang lainnya didunia, hotel di Bali ini juga memiliki ruangan khusus yang bisa digunakan sebagai ruang pertemuan atau ruang meeting. Hotel Eden menawarkan tiga ruang meeting yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis ataupun acara lainnya seperti cocktail party diantaranya adalah Meeting Room Nirvana, Meeting Room Utopia, dan Meeting Room Valhalla. Ketiga ruangan tersebut memiliki luas serta kapasitas yang berbeda yaitu 255 m2 untuk Meeting Room Nirvana,  154.5 m2 untuk Meeting Room Valhalla, dan Meeting Room Utopia yang memiliki luas 112.5 m2.
Tempat makan
Paradisus Restaurant
Paradisus Restaurant
Setidaknya ada 3 tempat makan yang bisa kamu kunjungi di Hotel Eden ini seperti Lounge Deck, Pool Bar dan Paradisus Restaurant. Lounge Deck adalah tempat yang cocok untuk kamu yang suka minuman beralkohol. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai sajian coktail, mocktail, serta wine. Tapi, bukan hanya minuman itu aja yang bisa kamu nikmati di tempat ini. Sajian es krimnya yang nikmat pun bisa menjadi teman saat kamu bersantai di tempat yang sangat cozy ini. Paradisus Restaurant merupakan restoran hotel yang menyajikan berbagai masakan nusantara dan internasional. Masakan-masakan tersebut juga bisa kamu nikmati di Pool Bar.

Daftar Restoran populer di Kuta yang dekat dengan Hotel Eden!

Restoran Sekitar Hotel Eden
Selain unggul dalam akomodasinyahotel ini juga unggul dalam hal lokasinya yang startegis. Hotel Kuta Bali inimemiliki akses yang sangat mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan, pantai,maupun klub malam. Bukan cuma itu,dari hotel berbintang 4 ini jugakamu akan mendapatkan akses yang mudah untuk mengunjungi berbagai restorandi Bali khususnya di Kuta. Well dibawah ini daftar restoran yang dekat dengan Hotel Eden:
1.       Garis Garis
2.       Bella Vista Coffee & Juice Bar
3.       Warung Asia Thai Food
4.       Malu Malu Kucing (Shy Shy Cat)
5.       Warung Nikmat
6.       Ma Joly
7.       Mozarella
8.       Sheppy's Bar & Restaurant
9.       The Smiling Frog
10.    Coffee Corner
11.    Bali Beach Shack & Bar Restaurant
12.    Mozzarella Restaurant & Bar

No comments:

Post a Comment