Sunday, July 13, 2014

Fairmont Hotel Singapore; Hotel Singapura Berintang 5

Fairmont Hotel Singapore
Fairmont Hotel Singapore
Tak hanya dikenal dengan berbagai pusat pariwisatanya, Singapore juga dikenal memiliki banyak hotel-hotel mewah berbintang lima. Salah satu hotel bintang 5 yang terdapat di negara yang memiliki iklim tropis ini adalah Fairmont Hotel Singapore. Hotel Fairmont ini adalah salah satu hotel berbintang yang berlokasi di Jl. Bras Basah No. 80 Singapore. Kawasan serta tempat menarik yang mengelilingi hotel ini diantaranya kawasan Jl. Orchard yang bisa ditempuh selama 5 menit dan Esplanade on The Bay yang hanya berjarak 400 meter dari hotel.
Fairmont Hotel Singapore merupakan hotel bintang 5 di Singapore yang mempunyai akomodasi yang lengkap yang siap memanjakan Anda. Dibawah ini berbagai akomodasi hotel kelas bintang lima yang bisa Anda nikmati ketika Anda menginap di hotel yang juga dekat dengan Singapore Food Trail ini.
Kamar-kamar di Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore memiliki unit kamar sebanyak lebih dari 700kamar.  Tetapi tidak ada salahnya jika Anda melakukan reservasi hotel di bookpanorama.com atau di situs resmi hotel bintang 5 di fairmont.com/singapore/sebelum Anda kehabisan kamar-kamarnya. Kamar-kamar ini dibagi menjadi 2 tipe atau jenis kamar diantaranya Tipe Rooms dan Suites & Special Rooms. Tipe Rooms dibagi menjadi tiga tipeatau jenis kamar diantaranya sebagai berikut:
Deluxe Harbour View Room
Fairmont Premier Room
Deluxe Room
3tipe kamar Fairmort Hotel Singapore ini memiliki fasilitas tempat tidur yang berukuran King Bed / Twin Beds. Ketiga unit kamar ini memiliki luasruangan sama yaitu  hanya 38.57 m2. Sementara pemandangan yang ditampilkan di setiap kamar pada tipe atau jenis kamar yang pertamaini berbeda-beda. Untuk kamar dengan tipeDeluxe sertaFairmont Premier memiliki pemandangan pooldan pemandangan kota sedangkan jenis kamar yang ketiga yakni kamar-kamar Tipe Deluxe Harbour View memiliki pemandangan pelabuhan yang indah.
Tipe unit kamar yang kedua hotel bintang 5 di Singapore ini adalah Suites dan Specialty Rooms yang dibagi menjadi lima kamar seperti:
Executive Club Rooms
Penthouse Suite
Junior Penthouse Suite
Fairmont Suites
Signature Executive Room
Tempat tidur atau ranjang yang disediakan pada tipe-tipe kamar Suite di hotel berbintang 5 ini diantaranya adalah pilihan tempat tidu ratau ranjang-ranjang King Bedatau Twin Beds untuk kamar bertipe Executive Club Room, pilihan tempat tidur ukuran King Bed /Two Double Beds untuk kamar-kamar bertipe Fairmont Suite & Junior Penthouse Suite, dan satu tempat tidur yang bertipe King Bed yang ditawarkan di kamar-kamar dengan tipe Signature Executive Room sertaPenthouse Suite. Pemandangan-pemandangan yang dimiliki oleh setiap tipe unit kamar ini diantaranya harbour view dan city view yang dimiliki oleh kamar-kamar Fairmont Suite,  Executive Club Room, dan juga Penthouse Suite, pemandangan kolam dan city view di kamar-kamar bertipe atau jenis Fairmont Hotel Signature serta Signature Executive Room, dan hanya city view yang dipunyai oleh kamar jenis atau bertipe Junior Penthouse Suite.
Akomodasi atau fasilitas yang tersediapada setiap tipe kamar hotel bintang 5 ini diantaranya balkon,sandal, bath tub, layanan bangun tidur, kamar mandi, shower, fasilitas pembuat teh/kopi, telefon, TV satelit, handuk, toilet,pengering rambut, sertrika, radio, peralatan mandi, meja kerja, ketel listrik sertaAC pribadi.

Berbagai akomodasi atau fasilitas hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Suasana Equinox Restaurant di Fairmont Hotel Singapore
Suasana Equinox Restaurant di Fairmont Hotel Singapore
Fairmont Hotel Singapore ini juga mempunyai macam-macam fasilitas atau akomodasi hotel yang super lengkap seperti restoran, spa, serta ballroom atau aula. Ada 15 restoran yang bisa Anda kunjungi di salah satu hotel beintang 5 di Singapura ini diantaranya Anti:dote,  Prego,New Asia, JAAN, Equinox Restaurant, Lobby Court, Kopi Tiam,Asian Market Cafe, Cafe Swiff, Mikuni, Szechuan Court & Kitchen, Introbar, City Space,dan Alligator Pear.
Spa Fairmont Hotel Singapore ini buka dari pukul 07:00 pagi sampai pukul 10:00 malam setiap hari. Berbagai perawatan yang bisa dinikmati di spa ini mulai dari pijat, kecantikan,tubuh, perawatan wajah, hingga perawatan khusus pria.
Fairmont Hotel Singapore memiliki sejumlah ballrom atau aula yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai acara seperti pertemuan, resepsi, atau acara yang lainnya.  Untuk keperluan pertemuan bisnis, hotel berbintang 5 ini menyediakan 27 ruang yang bisa digunakan untuk keperluan meeting

No comments:

Post a Comment