Monday, July 7, 2014

M Hotel Singapore; Hotel Strategis dekat Kawasan Menarik di Singapura

Pemandangan M Hotel Singapore
Pemandangan M Hotel Singapore
M Hotel Singapore merupakan salah satu hotel di Singapura yang memiliki posisi yang sangat strategis. Terletak di Jalan Anson Nomor 81 Singapura, hotel bintang 4 ini terletak dekat dengan berbagai kawasan menarik di Singapura dimulai dari beberapa landmark terkenal di Singapura, Stasiun MRT, dan berbagai pusat perbelanjaan. Penasaran dengan kawasan menarik apa aja yang mengelilingi hotel bintang 4 di Singapore ini? Sebelum saya ulas, satu per satu, ada baiknya kamu baca dulu ulasan hotel M Singapura ini. Ready?
Kamar-kamar Hotel
Kamar M Hotel Singapore
Kamar M Hotel Singapore
M Hotel Singapura atau juga biasa disebut dengan Millenium Hotel memiliki 413 unit kamar yang dibagi menjadi 6 tipe kamar. Tipe-tipe kamar tersebut diantaranya adalah Tipe Suite Deluxe, Tipe Suite, Tipe Club Deluxe Room, Tipe Club Room, Tipe Deluxe Room dan Tipe Superior Room.
Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati pada setiap kamar di hotel Millennium ini diantaranya adalah kamar mandi pribadi yang lengkap dengan shower atau bath tub, toilet, peralatan mandi lengkap, pengering rambut, jubah mandi/handuk, fasilitas setrika, brankas, AC, telepon, radio, kulkas, mini bar, sandal, brankas laptop,  dan juga TV kabel. Tapi, khusus untuk kamar-kamar tipe suite hotel di Singapore ini kamu akan menikmati beberapa fasilitas tambahan seperti private check-in dan check-out di M Club Lounge serta memanfaatkan ruang rapat di Club Lounge.
Pilihan Dining
Ada 4 tempat bersantap yang bisa kamu kunjungi di hotel ini diantaranya adalah Cafe 2000, The Buffet, Hokkaido Sushi Restaurant, dan J Bar.
  • Cafe 2000 merupakan restoran kontemporer yang menyediakan berbagai masakan Asia serta masakan Barat. Beberpa menu yang menjadi favorit di restoran ini dianatranya adalah Premium Seafood Fried Rice serta steak ala cheft Cafe 2000. Kamu bisa mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 6:30 pagi sampai 11:00 malam.
  • Restoran The Buffet yang ada di hotel dekat stasiun ini buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12 siang hingga 3 sore untuk makan siang. Sementara itu, untuk sajian makan malam, kamu bisa mengunjungi restoran hotel ini setiap hari mulai pukul 6 sore hingga pukul 11 malam. Beberapa menu yang menjadi andaln di restoran ini diantaranya adalah mussels and flower crabs dan young tao foo.
  • Hokkaido Sushi Restaurant merupakan restoran Jepang di hotel dekat Chinatown ini. Terletak di lantai 9 hotel Millennium, Hokkaido Sushi Restaurant hanya buka untuk sajian makan siang dan makan malam saja mulai dari pukul 11:30 pagi hingga pukul 11:00 malam. Beberapa hidangan yang bisa kamu nikmati di restoran Jepang ini diantaranya adalah Sashimi, Sushi, serta Teppanyaki.
  • J Bar Hotel Millenium merupakan tempat bersantap sekaligus tempat hiburan yang keempat di hotel ini. Didesain secara chic dan stylish, tempat ini cocok sekalu untuk kamu yang ingin bersantai, mengobrol dengan teman atau kolega, bahkan teman baru. Tempat ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu. Khusus untuk wanita, kamu bisa menikmati berbagai sajian champagne, martini dan anggur secara gratis setiap Sabtu Malam di acara yang bertajuk Ladies Night.

Fasilitas lainnya
Hotel yang dekat dengan akses transportasi ini juga memiliki berbagai fasilitas hotel lainnya yang lengkap diantaranya adalah ruang rapat, layanan internet gratis, parkir gratis, spa dan kolam renang outdoor. Lengkap, kan?

Dibawah ini merupakan beberapa kawasan menarik yang mengelilingi M Hotel Singapore!

Hotel dekat pusat kuliner ini terletak di kawasan yang sangat strategis maka gak heran berbagaikawasan mengelilingi hotel ini. Dibawah ini adalah beberapa landmark terkenal, stasiun MRT serta pusat perbelanjaan di Singapura yang mengelilingi M Hotel Singapore.
  • Landmark terkenal:

·  Marina Bay Sands Casino, Singapore Immigration & Registration - ICA Building,  Stadion Indoor Singapura, Museum Peradaban Asia, Kuil Tua Peh Kong, Air Mancur Kemakmuran, Stasiun Kereta/MRT terdekat, Stasiun MRT Bugis, Stasiun MRT Harbour Front, Stasiun MRT Orchard, dan juga Stasiun MRT Promenade.
  • Pusat Perbelanjaan terdekat:

·        People's Park Complex, Great World City Singapore, VIVOCity Mall, 313@Somerset, Bugis Junction, The Heeren, dan Takashimaya. 

No comments:

Post a Comment