Friday, July 11, 2014

Hotel Akmani Menawarkan Konsep Kota Dalam Kota

Hotel Akmani Meeting Room
Hotel Akmani Meeting Room
Hotel Akmani, hotel apik yang menggabungkan kemewahan desain dan kesederhanaan pelayanan yang menjamin ketenangan, kenyamanan dan kepercayaan. Hotel Akmani merupakan hotel bintang 4 di Jakarta yang terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 91, Jakarta Pusat. Jakarta pusat merupakan business district kedua setelah Jakarta Selatan. Banyaknya gedung-gedung perkantoran yang terletak dikawasan Jakarta Pusat ini menjadikan Jakarta Pusat sebagai salah satu wilayah yang pertumbuhan ekonominya melaju cepat dan stabil. 
Berada dikawasan bisnis, mendatangkan keuntungan tersendiri bagi pihak pengelola Hotel Akmani Jakarta ini. Bagaimana tidak Hotel Akmani ini dilengkapi dengan 7 ruang meeting yang berbeda, mulai dari ruang meeting berukuran kecil hingga yang memiliki daya tampung lebih banyak hingga ballroom yang mampu menampung sampai dengan 500 orang. Setiap ruang meeting dilengkapi dengan koneksi internet wi-fi, sound system dengan 1 buah mikrofon dan 2 buah wireless, 1 unit flip chart, board maker serta standard screen, alat tulis, meja resepsionis dengan dekorasi bunga, air minum dalam kemasan dan penganan.
Hotel Akmani juga dilengkapi dengan 117 kamar yang terdiri dari 84 kamar tipe Deluxe, 24 kamar tipe Grand Deluxe, 5 kamar tipe Suite, 2 kamar tipe Suite dan 1 kamar tipe Presidential Suite. Disetiap kamar yang didesain modern tersedia fasilitas-fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dalam urusan bisnis dan kenyamanan. Disetiap kamar juga terdapat ruang kantor berukuran kecil untuk mendukung bisnis atau pekerjaan anda.

Kamar Hotel Akmani
Kamar Hotel Akmani
Hotel Akmani menyediakan 84 kamar tipe Deluxe. 42 kamar tipe Deluxe dengan ranjang ukuran King dan 42 kamar tipe Deluxe dengan ranjang ukuran Twin.
Deluxe Room
Price: USD 180++ atau sekitar Rp. 2.122.200,-
Luas kamar: 25.31 m2
Smooking room tersedia dilantai 2 dan lantai 3

Hotel Akmani menyediakan 24 kamar tipe Grand Deluxe.
Grand Deluxe Room
Price: USD 200++ atau sekitar Rp. 2.358.000,-
Luas kamar: 28.38 m2
Smooking room tersedia dilantai 2 dan lantai 3

Hotel Akmani menyediakan 5 kamar tipe Suite.
Suite Room
Price: USD 450++ atau sekitar Rp. 5.305.500,-
Luas kamar: 52.5 m2

Hotel Akmani menyediakan 2 kamar tipe Grand Suite.
Grand Suite Room
Price: USD 470++ atau sekitar Rp. 5.541.300,-
Luas kamar: 59.5 m2

Hotel Akmani menyediakan 1 kamar tipe Presidential Suite.
Presidential Suite Room
Price: USD 800++ atau sekitar Rp. 9.432.000,-
Luas kamar: 112.5 m2
Terletak dilantai 9

Fasilitas yang tersedia didalam kamar antara lain:
Pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel
Telepon dengan sambungan IDD
Alat pembuat kopi atau teh
Pintu dengan kunci otomatis
Hair dryer
Ranjang dan selimut dengan desain khusus
TV layar datar
Berbagai macam saluran lokal dan mancanegara
Koneksi internet
Mini-bar yang menyediakan kudapan dan minuman pada saat malam hari
Selain fasilitas kamar dan ruang meeting, Hotel Akmani juga menyediakan fasilitas lain sebagai berikut:
Bel Piatto
Diambil dari bahasa Itali yang memiliki arti hidangan yang cantik. Restoran bertaraf internasional ini menyajikan menu-menu Barat yang istimewa. Bahan-bahan segar pilihan dengan presentasi hidangan yang cantik menjadikannya kombinasi seni dan masakan yang sempurna. Persiapan terbaik dari koki berpengalaman diseluruh dunia.
Scarlatti Lounge
Diadaptasi dari composer Itali terkenal, lounge ini menyajikan makanan-makanan ringan dan minuman-minuman istimewa, dari makanan dan minuman pembuka sebelum santap malam hingga berbagai jenis koktail. Lounge ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk membantu anda melepaskan penat setelah satu hari penuh beraktifitas. Makanan dan minuman yang disajikan diharapkan dapat membantu menaikan suasana hati dan energi anda kembali. Lounge ini juga dilengkapi dengan koneksi internet berkecepatan tinggi yang dapat diakses setiap saat. Lounge ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk melepas penat sejenak setelah satu hari penuh beraktifitas dan bekerja.
Rumah 91 Bar & Lounge
Bar dan lounge dengan konsep tematik yang menyenangkan. Bar dan lounge ini terletak dilantai satu Hotel Akmani. Bar dan lounge ini menggabungkan area indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan). Disini anda dapat menemukan nuansa yang berbeda serta atmosfer yang nyaman. Rumah 91 Bar & Lounge ini menawarkan makanan-makan ringan, wine dari berbagai penjuru dunia, bird an koktail serta live music. Rumah 91 Bar & Lounge ini beroperasi mulai pukul 4 sore hingga 11 malam pada hari Senin hingga Kamis serta pukul 5 sore hingga 2 dini hari pada hari Jumat hingga Sabtu. 
Saat ini Hotel Akmani sedang mengadakan Room Promo dan Rumah 91 Promo, bagi anda yang ingin mengetahui promo-promo Hotel Akmani lainnya dapat mengakses laman resmi Hotel Akmani melalui http://www.akmanihotel.com/akmani.php?module=promotion&kid=1

No comments:

Post a Comment