Wednesday, July 9, 2014

Hotel 81 Bencoolen Pilihan Tepat Untuk Para Backpacker

Hotel 81 Bencoolen
Hotel 81 Bencoolen
Hotel 81 Bencoolen merupakan sebuah hotel di Singapore yang sangat cocok untuk anda yang berniat liburan secara hemat seperti kebiasaan yang sering dilakukan orang orang-orang barat yang biasa dikenal dengan sebutan backpackers. Mungkin sebutan Backpackers sudah tidak asing lagi bagi kita maka dari itu ada rekomendasi hotel yang bisa anda jadikan pilihan jika anda berniat ingin liburan secara hemat bersama teman maupun keluarga anda.
Hotel yang terletak di 134 Jalan Besar Singapore 208852 mempunyai lokasi yang sangat dekat dengan Bugis Street, Masjid Sultan dan Kampung Glam membuat anda semakin mudah untuk pergi kemana-mana kira-kira hanya 10 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki. Ditambah lagi lokasi penginapan ini dekat sekali dengan Stasiun MRT Bugis yang dapat anda tempuh dengan hanya berjalan kaki. Harga yang relative murah juga menambah keunggulan dari hotel yang berdiri dengan gagah ini.
Hotel ini juga berhasil masuk ke dalam daftar hotel murah Singapore sehingga membuat hotel ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur secara hemat dengan uang yang terbatas. Wisatawan yang mengunjungi hotel ini kebanyakan sebelumnya sudah melakukan reservasi hotel terlebih dahulu karena jika anda belum melakukan reservasi hotel dari jauh hari anda akan kesulitan untuk mendapatkan kamar di Hotel 81 Bencoolen
Hotel 81 Bencoolen Bedroom
Hotel 81 Bencoolen Bedroom
Kamar yang ditawarkan juga cukup besar dan nyaman mencakup pendingin ruangan di setiap kamarnya, tak hanya itu saja keunggulan dari hotel ini adalah tersedianya dapur beserta kukas dan microwave yang akan memudahkan anda untuk memasak menu-menu kesukaan anda. Selain itu, anda juga bisa menikmati layanan 24 jam dari staff yang ramah-ramah,layanan laundry dan tempat penitipan barang-barang berharga yang anda miliki selama anda menginap di hotel ini.
Anda juga bisa menggunakan fasilitas wi-fi yang diberikan oleh hotel secara cuma-cuma selama anda masih berada di sekitar hotel. Walaupun desain hotel terkesan sederhana pada bagian depan ketika pertama kali kita melihat tetapi setelah anda masuk ke kamar pasti anda akan merasa nyaman dan tidak ingin cepat-cepat untuk meninggalkan hotel tersebut.
Jika anda berkunjung ke hotel ini anda juga dapat menikmati sarapan gratis yang disediakan berupa sereal, roti serta buah-buahan yang diberikan secara berlimpah yang bisa anda nikmati setiap pagi. Untuk minuman hotel ini juga menyediakan teh dan kopi secara gratis yang dapat anda nikmati sepanjang haru. Anda juga bisa menggunakan microwave, pemanggang roti dan dispenser air yang diletakkan di dapur yang dimiliki oleh hotel ini.
Kamar yang ditawarkan oleh   Hotel 81 Bencoolen berbentuk asrama, karena tempat tidur yang tersedia di dalam kamar tersebut menggunakan tempat tidur tingkat dua yang biasa sering kita jumpai di asrama. Kamar mandi cukup bersih dengan fasilitas walk shower yang bisa anda gunakan ketika mandi.  Interior hotel pun cukup tertata secara rapih. Ketika anda masuk langsung akan disambut oleh recepsionist yang slalu akan siap melayani anda secara 24 jam.
Lokasi Hotel 81 Bencoolen ini juga sangat baik dan cocok untuk keluarga karena sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Jadi, jika anda datang ke Singapore untuk berbelanja di hotel ini bisa menjadi pilihan tempat untuk anda bersinggah sekaligus berbelanja di sekeliling area hotel. Selain itu banyak angkutan umum yang lalu lalang di depan hotel sehingga memudahkan anda untuk berpergian ke rute tujuan yang anda inginkan.
Selain itu jarak yang ditempuh jika anda menggunakan taxi dari Changi Airport hanya 15 menit saja. Jarak yang cukup strategis untuk ditempuh oleh semua orang. Tempat parkir yang disediakan cukup luas dan nyaman jadi anda tidak perlu khawatir karena kendaraan anda akan tetap aman selama anda menginap di      Hotel 81 Bencoolen ini.
Tunggu apalagi untuk anda yang ingin liburan hemat ke singapura anda bisa mampir singgah di Hotel 81 Bencoolen untuk menghabiskan waktu istirahat anda di hotel karna anda akan mendapatkan suasana seperti berada di rumah sendiri. Sekaligus mengajarkan anda bagaimana berlibur tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk penginapan tapi fasilitas yang kita dapat tetap baik, bersih dan juga nyaman.

No comments:

Post a Comment