Friday, July 11, 2014

Hotel Indonesia dan Segala Kemewahannya


Lobi Hotel Indonesia
Lobi Hotel Indonesia
Terletak tepat di tengah-tengah kota Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan akomodasi bintang 5 yang penuh kemewahan dengan pemandangan cakrawala kota yang indah. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 6 pilihan tempat bersantap ditawarkan hotel di kawasan bisnis Jakarta ini. Semakin lengkap dengan hadirnya spa mewah, dan kolam renang di puncak gedung.
Rasakan pengalaman menginap dalam kenyamanan kamar hotel yang eksklusif, terinspirasi oleh seni dan gaya kontemporer Indonesia. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan 289 kamar hotel yang luas dan suite di dua sayap yang berdekatan, Ramayana dan Ganesha. Kemewahannya disimbolkan dengan tradisi dan dilengkapi melalui warisan.
Sambil menenggak segelas koktail anda bisa menikmati suasana santai di Executive Club Lounge dengan duduk dan menatap ke arah patung air mancur selamat datang yang biasa disebut 'Bundaran HI'.
Menantikan kemewahan dalam kamar-kamar kontemporer yang terinspirasi oleh seni dan gaya orang Indonesia. Kamar mandi marmer mewah yang hadir di dalam kamarnya mendefinisi ulang ketenangan. Kesan istimewa yang mencerminkan sejarah, warisan dan tradisi. Dekorasi modern dan jendela setinggi langit-langit menghiasi tiap kamar yang luas di Hotel Indonesia. Tiap kamarnya memiliki perabotan lengkap seperti TV layar datar, fasilitas pembuat teh/kopi, meja kerja, bahkan di beberapa ruangan memiliki pintu yang terkoneksi.
Berendam di Bathtub Hotel Indonesia
Berendam di Bathtub Hotel Indonesia
Sebanyak 289 kamar dan suite yang tersedia di hotel bintang 5 di Jakarta ini terdiri dari beberapa tipe, di antaranya Deluxe Room, Grand Deluxe Room, dan Executive Grand Deluxe. Sedangkan untuk suitenya terdiri atas Salon, Diplomatic dan Presidential Suite. Semua Suitenya terletak di sayap Ganesha yang menghadap ke "Bundaran HI", Anda akan dimanjakan oleh kemewahan murni, peralatan lengkap yang luar biasa dan kamar yang luas. Pemandangan kota yang indah seolah menjadi gambar yang hidup dari dinding, mengungkapkan warna yang megah saat hari berubah gelap. Lengkapi juga dengan bersantai di Executive Club Lounge, warisan yang unik berpadu dengan keramahan Eropa. Buatlah masa menginap anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Anda dapat bersantai dengan pijat tubuh di ruang perawatan puncak gedung Kempinski SPA atau berolahraga di pusat kebugaran. Hotel juga menyediakan layanan penyewaan mobil BMW dan helikopter berdasarkan permintaan.

Tak Ada yang Kurang di Hotel Indonesia

Seperti yang telah disebutkan, hotel di pusat kota Jakarta ini akan membuat tamu-tamunya semakin puas dengan pilihan bersantap yang cukup banyak. Yang pertama ada bar yang hadir dengan koktail di tengah-tengah pemandangan yang indah, musik dan lampu memainkan tarian dan orang-orang berkumpul di sekitar kegembiraan dengan suasana yang menawan. Lokasi mana yang ingin anda pilih? di atap atau di lantai dasar? indoor yang akan memikat Anda? atau outdoor yang akan menjamin Anda menikmati gaya hidup Jakarta yang tak ada habisnya.
Pilihan yang kedua ada restaurant, disini anda akan dibawa ke dalam sebuah pengalaman Gastronomi yang tak terlupakan, masing-masing disajikan dengan gairah dan ditetapkan dalam suasana elegan. Makanan yang paling digemari adalah "Bubur Ayam". Rilekskan sore hari anda dengan teh, menikmati anggur Italia yang sebenarnya, menikmati makanan otentik khas Jerman dan membawa pulang roti terbaik Eropa. Seolah-olah dunia tersaji di meja Anda. Aneka hidangan ala Italia disajikan di Casa D’oro, sedangkan Paulaner Brauhaus menawarkan aneka bir yang diproduksi sendiri. Aneka hidangan Asia dan internasional tersedia di Signatures Restaurant.
Pilihan lainnya bersantap lainnya di hotel Indonesia mencakup Culinary Highlights, makan dalam kenyamanan kamar, private dining and catering, Kempi Deli dan Sweet Boutique by Kempinski.
Fasilitas yang sangat memanjakan telah menanti anda di hotel bintang 5 di Jakarta ini. Ada Kempinski Spa yang dirancang untuk memberikan perlindungan pribadi dari kesibukan yang begitu cepat di kehidupan kota modern. Anda pun akan merasakan seperti kembali ke anda yang sesungguhnya. Meningkatkan semangat, merilekskan tubuh dan menyegarkan pikiran Anda dengan berbagai perawatan seperti Ritual spa khas Bali. Bugarkan tubuh anda dengan berbagai latihan di Fitness Centre, kembalikan lagi wajah anda yang mulus dengan Kempinski Signature Facial, mani & pedi dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan di Kempinski Spa.
Satu lagi yang luar biasa dari hotel di Jakarta Pusat ini, kolam renang di atap gedungnya. Tak hanya berada di ketinggian kota Jakarta, kolam renang ini semakin menyenangkan dengan taman botani di sekelilingnya. Sepertinya tak ada satupun yang kurang dari hotel Indonesia.
Kempinski Hotel Indonesia hanya 10 menit berkendara dari Monas dan 20 menit berkendara dari Kota Batavia Lama. Parkir gratis tersedia. Berbagai pertemuan juga bisa anda lakukan disini, baik rapat yang formal hingga pesta pernikahan yang begitu elegan.
Info selengkapnya mengenai Hotel Indonesia Kempinski bisa anda lihat di www.kempinski.com

1 comment: