Monday, July 7, 2014

Hotel Quest Semarang Penginapan Nyaman Saat Berada di Semarang

Kolam Renang Rooftop Quest Hotel Semarang
Kolam Renang Rooftop Quest Hotel Semarang
Terletak di Jln. Plampitan Nor 37 - 39 Semarang, Quest Hotel Semarang jadi salah satu hotel di Semarang yang harus kamu coba saat kamu sedang berwisata ke kota ini. Berlokasi di tempat sangat strategis yaitu tepat di segitiga emas di Jln. Gajah Mada, sebagai salah satu jalan utama di kota ini, membuat Hotel Quest Semarang mempunyai akses yang mudah menuju berbagai kawasan menarik di Semarang dan menuju ke bandara serta stasiun kereta api. Hotel Semarang ini hanya berjarak duakm dari Simpang Lima dan Pecinan Semarang, serta dikelilingi oleh berbagai pusat hiburan, pusat perbelanjaan, dan pusat pemerintahan kota Semarang.
Akomodasi Hotel
Hotel Quest mempunyai jumlah kamar sebanyak 155 unit. Sejumlah kamar tersebut dibagi menjadidua tipe kamar diantaranya Tipe Deluxe Room dan Tipe Executive Room. Tipe Deluxe Room di hotel Semarang ini berjumlah 145 unit kamar sementara kamar-kamar tipe Executive Room hanya tersedia 10 unit aja.
Deluxe Room
Deluxe Room Hotel Quest Semarang
Deluxe Room Hotel Quest Semarang

155 kamar Deluxe Room di hotel murah di Semarang ini mempunyai desain interior yang modern yang memiliki lantai kayu. Nuansa kamar seluas 26 m2 ini tampak lebih luas karena dominasi warna putih pada dindingnya. Sementara itu, unsur-unsur warna cerah seperti ungu dan oranye yang ditambahkan pada sisi-sisi dinding bikin suasana kamar jadi gak membosankan. Jendela-jendela besar di kamar-kamar Tipe Deluxe Room menyuguhkan pemandangan kota Semarang yang menawan. Akomodasi yang bisa kamu nikmati di semua kamar tipe Deluxe Room diantaranya adalah kamar berpendingin udara pribadi, safety box, meja kerja, TV flat dengan saluran lokal dan lebih dari 20 saluran luar negeri, double bed, mini bar, fasilitas laundry,shower terpisah, layanan internet, mesin pembuat teh dan kopi,pelayanan kamar, serta telefon. Ada 2 tipe kamar Deluxe Room yaitu tupe kamar Deluxe dengan sarapan dan Tipe Deluxe tanpa sarapan. Kedua kamar tipe Deluxe Room tersebut memiliki tarif yang berbeda.

Tarif kamar TipeExecutive Room di Quest Hotel Semarang dimulai dari Rp 388 ribuan!

Executive Room
Tipe kamar yang kedua di Hotel Quest Semarang adalah kamar-kamar Executive Room. Sepuluh Kamar Executive memiliki desain interior yang juga modern dengan dominasi warna putih dan dipadukan dengan unsur warna cerah pada sisi dindingnya. Kamar Executive hotel bintang 3 di Semarang ini juga memiliki lantai kayu dan memiliki perabotan atau furnitur kamar yang modern. Akomodasi yang dimiliki kamar bertipe Executive ini diantaranya adalah sofa, TV flat sebesar 42 inch dengan saluran nasional dan internasional, kotak penyimpan barang berharga, mesin pembuat kopi dan teh, faslititas laundry, ranjang King, akses internet, double bed, balkon pribadi, telefon, kamar mandi dengan bath tub dan shower yang letaknya terpisah, handuk linen, serta mini bar. Sebagai salah satu hotel bintang 3 di Semarang, Hotel Quest Semarang memiliki tarif yang cukup kompetitif untuk kamar dengan tipe Executive. Kamar-kamar Tipe Executive Room di hotel bintang tiga ini memiliki tarif dmulai dari Rp 388,000 ribu aja.
Ballroom
Hotel murah di Semarang ini memiliki ballroom atau aula yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan, pameran, galeri, sampai ruang rapat untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Semarang. Ada delapan ballroom atau aula yang bisa kamu manfaatkan di Quest Hotel Semarang diantaranya  Diamon Ballroom seluas 415 m2, Sapphire Room dengan luas 161 m2, Ruby dan Jade Room yang memiliki luas 54 m2 (2 aula ini bisa digabungkan menjadi seluas 108 m2, Topaz sebesar 52 m2, Pre Function memiliki luas 136 m2, Courtyard of Cosmo memiliki luas 168 m2, dan Courtyard of Diamond dengan luas 263 m2. Semua ballroom atau aula, kecuali Courtyard of Diamond dan Courtyard of Cosmo, bisa didesain menjadi beberapa set diantaranya class room, theatre, U shape, board room, round table, dan dinner set. Kalau kamu mau mengadakan rapat selama setengah hari di Quest Hotel Semarang, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 168,000/pax. Untuk kamu yang ingin mengadakan meetingselama satu hari penuh, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 218,000/pax dan Rp 318,000/paxkalau kamu mengadakan pertemuan full meeting.

No comments:

Post a Comment