Monday, July 7, 2014

Bermalam di Kamar-Kamar Scarlet Hotel Bandung

Scarlet Hotel Bandung
Scarlet Hotel Bandung
Berlokasi di kawasan bisnis di Jalan Siliwangi No. 5 Dago Kota Bandung, Scarlet Hotel Bandung menawarkan hunian nyaman serta tenang di jantung ibu kota Jawa Barat ini. Sesuai namanya, Sacrlet, Hotel yang mempunyai unsur-unsur warna merah darah pada ornamen-ornamen ataupun perabotannya ini cocok buat kamu yang ingin bermalam didekat kawasan menarik di kota Bandung diantaranya Kartika Sari Dago, Taman Ganesha, Monumen Perjuangan, ataupun sekedar berkeliling disekitar Jalan Juanda atau yang lebih populer disebut dengan Dago Pakar.
Salah satu hotel di Bandung yang mempunyai kamar-kamar yang dinamai dengan nama-nama batu mulia ini mempunyaiakomodasi atau fasilitas yang bisa membuat kamumerasa nyaman serta betah selama menginap di hotel bintang 3 di Bandung ini. Penasaran dengan berbagai akomodasi hotel di Bandung ini? Tetep baca artikel ini karena saya akan mengulas berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini ditambah info mengenai tarif yang ditawarkan di hotelini. Siap?
Kamar-kamar Scarlet Hotel
Kamar Hotel Scarlet Hotel Bandung
Kamar Scarlet Hotel Bandung
Hotel Scarlet ini hanya mempunyai 36 kamaraja, jadi buat kamu yang ingin menginap di hotel berbintang ini kamu wajib membuat reservasi hotel supaya kamugak kehabisan kamar. Kamar-kamar di hotel Scarlet Dago dibagi jadi 8 tipe kamar. Tipe-tipe kamar tersebut diantaranya Tipe Deluxe Silver, Tipe Deluxe Gold, Tipe Executive Titanium, Tipe Executive Platinum, Tipe Suite Diamond, Tipe Suite Emerald, Tipe Suite Zambrud, dan Tipe Suite Ruby.
Deluxe Silver dan Deluxe Gold
Kamar dengan tipe Deluxe Gold danDeluxe Silver mempunyai fasilitas seperti pendingin udara, TV, bangku,meja kerja, minibar, dan kamar mandi pribadi. Tarif yang ditawarkan oleh hotel di Dago Bandung ini adalah Rp 1,000,000 untuk Deluxe Silver tiap malamnya. Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk pajak dan biaya layanan sebesar 21%. Tarif ini juga sudah termasuk berbagai amenities seperiwelcome drink, koran lokal harian, buah-buahan, dan sarapan untuk 2 orang. Di kamar-kamar tipe Deluxe Silver ini juga kamu akan difasilitasi wi fi gratis. Sementara itu untuk Deluxe Gold,hargadimulai dari Rp 1,300,000 per malamnya. Semua keuntungan yang didapat pada kamar tipe Deluxe Silver bisa dinikmati di semua kamar Deluxe Gold termasuk paket sarapan untuk 4 orang tamu.
Executive Titanium dan Executive Platinum
Kamar-kamar Tipe Titanium dan Tipe Executive Platinum ukuran yang lebih besar dari kamar-kamar Tipe Deluxe Silver dan Deluxe Gold. Akomodasi yang ditawarkan di kamar-kamar dengan AC pribadi ini ini diantaranya adalah televisi, meja kerja, sofa bed yang empuk, bangku, kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower yang lengkap dengan peralatan mandinya, serta toilet. Tarif yang ditawarkan Scarlet Hotel Bandung untuk tipe kamar Executive Titanium adalah Rp 1,600,000 tiap malam dan harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 4 tamu. Sementara itu untuk kamar dengan tipe Platinum, kamu harus menyiapkan budgetmulai dari Rp 1,900,000 /.
Suite Diamond, Emerald, Zambrud, dan Ruby
Semua akomodasi yang tersedia pada kamar-kamar Tipe Deluxe dan Executive di Scarlet Hotel Bandung bisa dinikmati di setiap kamar tipe Suite di hotel yang berjarak 0.9 kilo meter dari ITB ini. Tarif yang ditawarkan oleh hotel berbintang di Bandung untuk kamar Tipe Suite Diamond adalah Rp 2,300,000 per malamnya. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk 4 tamu. Untuk kamar-kamar Tipe Suite Emerald & Tipe Suite Zambrud, seenggaknya kamu harus menyediakan budget sebesar Rp 3,000,000 per malam. Kamu bisa patungan dengan 3 teman kamu karena tarif ini sudah termasuk paket sarapan untuk empat tamu. Sementara itu untuk bermalam di kamar Tipe Suite Ruby yang bisa menampung hingga enam tamu, kamu harus menyiapkan Rp 3,500,000 / malam.

Dapatkan penawaran menarik Scarlet Hotel Bandung dari BookPanorama.com!

Emang sih, tarif  yang ditawarkan hotel dekat stasiun kereta api ini terbilang lumayan mahal. Tarif  tersebut ditawarkan langsung melalui situs resmi Hotel Scarlet di hotelscarletindonesia.com/scarletdago/. Tapi, kalau kamu tertarik dengan diskon dan reward, kamu bisa membuat reservasi di BookPanorama.com. Tarif hotel Scarlet Bandung yang ditawarkan di website ini mulai dari Rp 850,000. 

No comments:

Post a Comment